Memilih Model Busana Terbaru Promnight Sesuai Bentuk Tubuh
2017 Mar 07 By admin 0 comment

Bagi remaja putri, promnight merupakan salah satu acara yang dinantikan saat usia remaja. Kenapa begitu? Karena promight yang biasanya adalah acara pesta perpisahan kelulusan SMA, maka pada hari tersebut setiap orang bebas untuk tampil cantik dengan berdandan dan bisa mengenakan model busana terbaru.

Saat promnight memang menjadi ajang untuk menunjukkan eksistensi diri dengan mengenakan gaun yang indah. Akan tetapi mayoritas remaja putri masih mengalami kebingungan ketika harus memilih dress atau gaun yang cocok untuk dikenakan saat promnight. Namun, untuk mendapatkan model busana terbaru promnight, hal pertama yang harus diperhatikan adalah bentuk tubuh. Maka dari itu sangat penting mengenali bentuk tubuh agar mendapatkan model busana yang tepat:

  1. Athletic Body

Wanita yang mempunyai bentuk tubuh yang atletis memang sering mengalami kbeingungan untuk memilih pakaian yang cocok. Tubuh atletis biasanya mempunyai bahu lebar serta lekukan tubuh yang minim sehingga banyak membuat wanita kurang percaya diri. Namun tak perlu khawatir, untuk pemilik tubuh atletis ini bisa menggunakan dress dengan leher berbentuk V sehingga lebih menonjolkan tubuh bagian atas. Selain itu, untuk memberikan tubuh lebih curvy bisa menggunakan belt di bagian pinggang. Agar memberikan kesan seksi, bisa juga menggunakan bahan yang glam seperti satin berwarna hitam.

  1. Petite Body

Untuk memilih baju bagi pemilik tubuh yang mungil memang memiliki tantangan tersendiri. Salah satu jenis baju yang bisa dipilih ialah strapless satin dress dengan panjang di atas lutut sehingga bisa memberikan efek lebih jenjang pada bagian kaki. Untuk memberikan tampilan yang lebih sempurna, jangan lupa untuk menggukanan high heels. Jangan menggunakan sksesoris yang berbentuk besar, karena akan membuat tubuh terlihat kecil. Sebaiknya pilih aksesoris yang mungil seperti anting mutiara atau cincin mutiara.

  1. Hourglass Body

Bentuk tubuh hourglass mempunyai banyak lekukan layaknya jam pasir, bagi yang sadar akan kelebihan bentuk tubuhnya ini maka pilih gaun yang sesuai dengan lekukan tubuh atau bisa juga memilih gaun yang menonjolkan bentuk bahu yang cantik. Gaun yang terbuka pada bagian bahu ini juga bisa menjad trik agar tubuh bagian atas lebih menjadi pusat perhatian dibandingkan tubuh bagian bawah. Salah satu jenis dress yang cocok untuk bentuk tubuh ini adalah jenis mermaid dress.

Itulah tips untuk memilih model busana terbaru promnight sesuai dengan bentuk tubuh. Apabila sudah mendapatkan pilihan dress yang tepat untuk promnight? Maka jangan pula dilupakan untuk tampilan rambut serta alas kaki. Pilih tampilan rambut yang terlihat muda dan simpel dengan diblow, jangan menyanggul rambut karena akan terkesan tua. Dan untuk alas kaki gunakan high heels, namun apabila tidak terbiasa menggunakan high heels, sepatu wedges bisa menjadi pilihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *