sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Memilih Corak Kaos yang Tepat Agar Tidak Tampak Norak

Kaos menjadi item fashion yang digemari oleh semua kalangan, baik itu anak-anak maupun orang dewasa, karena memang sangat praktis untuk digunakan, selain itu harganya juga tergolong murah dan mudah dipadu-padankan dengan item fashion yang lainnya, baik itu celana maupun rok. Tak heran jika banyak diantara yang lebih senang mengoleksi jenis busana ini dibandingkan dengan yang lainnya. Anda sendiri pun bisa dengan mudah menemukannya di pasaran dengan tawaran harga mulai dari 50 ribu rupiah, bahkan ada yang kurang dari itu. Pilihan corak kaos beragam begitu juga dengan warnanya.

Jenis dari kaos sendiri sangatlah banyak, dari sekian banyak pilihan tersebut, paling tidak beberapa jenis ini wajib untuk Anda miliki, diantaranya adalah:

  1. Kaos putih polos, sebagian banyak orang cukup enggan untuk memilih warna putih sebagai kaos mereka, dengan alasan sulit dalam perawatannya, karena memang mudah sekali kotor. Namun patut untuk diketahui juga bahwa kaos putih ini akan sangat bermanfaat karena bisa dipadu padankan dengan item fashion yang lainnya, mulai dari blazer, jaket atau dengan cardigan. Warna dasar putih juga memberikan kenyamanan dalam penggunaannya di kala siang yang terik.
  2. Kaos hitam, selain warna putih, maka kebalikannya yaitu hitam juga wajib untuk dimiliki, bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh besar atau berisi ada baiknya menggunakan kaos hitam ini sebagai dasar ketika akan memakai outer tertentu, karena memang warna hitam sangat bermanfaat untuk menyamarkan bentuk tubuh sehingga terlihat jauh lebih ramping dari sebenarnya.
  3. Kaos bercorak, ada banyak sekali pilihan corak kaos yang dijual di pasaran, mulai dari floral yang sangat disukai oleh kaum hawa, corak tokoh kartun untuk anak-anak ataupun corak dasar seperti garis horizontal dan juga vertical. Kaos semacam ini cocok untuk kebutuhan sehari-hari maupun untuk jalan-jalan dengan teman, cukup memasukkannya menggunakan celana jeans saja.
  4. V neck, model kaos yang juga tak kalah populer, dengan kerah berbentuk V memungkinkan ada sedikit desain dalam penggunaannya, biasanya model yang satu ini cocok dipakai untuk kebutuhan formal juga, karena memiliki kerah. Pilihan warnanya sangat banyak bisa disesuaikan kebutuhan Anda.

Bagi yang lebih senang mengoleksi kaos bercorak ada baiknya mempertimbangkan beberapa hal berikut ini, yaitu:

  1. Sesuaikan dengan bentuk tubuh, khusus bagi Anda yang memiliki tubuh gemuk ada baiknya memilih corak yang besar-besar, sebaliknya pemilih tubuh kurus lebih baik memilih corak yang kecil agar terlihat balance
  2. Ketika menggunakan kaos bercorak ada baiknya diimbangi dengan outer yang polosan saja, begitu juga bagi yang mengenakan hijab, sehingga tidak nampak tumpuk atau terlalu ramai.
  3. Hindari perpaduan corak antara hitam dan merah, karena menampilkan kesan tua.

Itulah tips untuk Anda dalam memilih corak kaos yang tepat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme