sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Memakai Baju Couple Ternyata Memberikan 4 Manfaat Menarik Ini!

Kalau hadir di sebuah acara baik casual maupun formal tentu akan menjumpai pemandangan orang menggunakan baju couple. Baju jenis ini disebut demikian karena memang memiliki rancangan yang sama, sama dalam artian dari segi model, warna, dan juga motif. Jenisnya beragam mulai dari jaket, sehingga dibuat lebih membentuk badan untuk perempuan dan dibuat lebih tegak untuk kesan maskulin bagi pria. Biasanya desainnya sama dan begitu pula dengan warna, hanya modelnya dimodifikasi sedemikian rupa agar kesannya tetap apik.

Manfaat Memakai Pakaian Couple

Selain jaket juga ada baju batik dikenal pula dengan istilah sarimbit, kaos pun dibuat demikian dengan sablon kata-kata maupun gambar yang sama. Memakai pakaian couple seperti ini ternyata bisa membawa banyak manfaat, diantaranya adalah:

  • Terlihat lebih unik dan menarik,

Mempergunakan busana couple dalam suatu acara ternyata bisa membuat penampilan Anda dan pasangan lebih unik. Sebab jarang sekali pasangan mudah terutama yang memiliki pemahaman sama untuk memakai busana dengan model setema. Anda yang memakainya bisa tampil unik dan menarik, maka tidak perlu malu asalkan nampak cocok dan kualitasnya bagus dijamin akan menginspirasi pasangan lain.

  • Terkesan lebih kompak,

Kekompakan dengan pasangan memang bisa ditunjukkan dengan berbagai cara, misal saling memahami kebiasaan masing-masing. Entah kejelekan maupun kebaikannya sehingga bisa saling menerima dan saling memperbaiki diri. Anda pun bisa tampak kompak serta membuktikan kekompakan diri dengan pasangan memakai baju couple. Tidak sedikit pasangan yang memutuskan untuk memakainya sehingga terlihat lebih kompak secara maksimal. Anda lebih percaya diri saat melihat pasangan terlihat nyaman dan menarik dengan busana tersebut.

  • Meningkatkan keharmonisan hubungan,

Keinginan untuk memakai busana couple kerap kali hanya dimiliki oleh satu pihak, sehingga banyak orang mengatakan tindakan ini adalah pembunuhan karakter. Padahal kesan yang disampaikan kepada khalayak justru sebaliknya karena baju pasangan ini bisa saling menguatkan karakter masing-masing. Bahkan efeknya bisa membantu pasangan untuk memperbaiki hubungan mereka agar lebih harmonis. Anda yang selama ini dianggap kurang romantis, kurang pengertian, dan sebagainya tidak perlu cemas cukup gunakan baju model ini ke sebuah acara maka penilaian tersebut akan luntur di mata pasangan.

  • Sebagai tanda sudah “ada yang punya”,

Memakai busana yang berbeda karakter dan tema bisa membuat orang sekitar salah paham saat tertarik dengan Anda ataupun pasangan. Mereka bisa saja menganggap Anda datang bersama saudara atau teman bukan pasangan sehingga gencar melakukan pendekatan. Tindakan ini tentu membuat suasana tidak nyaman dan bisa dihindari dengan memakai busana couple, dijamin semua orang di sekitar lokasi akan tahu Anda milik siapa. Maka jangan ragu memakai baju couple demi menjaga kenyamanan perasaan pasangan saat menghadiri suatu acara.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme