sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Mau Style Casual? Siapkan Dulu 4 Amunisi Wajib Ini!

Ada kalanya Anda ingin tampil lebih simpel namun tetap menarik sehingga mengusung style casual ke dalam penampilan. Gaya casual atau santai memang sangat menarik untuk diterapkan karena bisa leluasa memadu-padankan baju maupun aksesorisnya. Penampilan inipun membuat Anda leluasa bergerak karena jauh dari istilah rok ketat, sepatu bertumit menjulang, dan sebagainya yang membatasi pergerakan Anda. Tidak peduli tua maupun muda gaya casual ini tetap cocok dan nampak manis untuk diterapkan maka jangan ragu untuk mencobanya.

Amunisi Terbaik untuk Tampil Casual

Mendapatkan penampilan bergaya casual tentu membutuhkan atribut atau amunisi yang memang sesuai, sehingga perlu disiapkan dulu. Bisa pula mengandalkan baju yang sudah ada, namun beberapa amunisi berikut sangat kekinian dan cocok dikenakan:

  • Celana jeans sobek-sobek,

Untuk tampil casual sepertinya kurang lengkap tanpa celana jeans dan untuk tampil lebih kekinian pilih jeans sobek-sobek. Kini ada beberapa brand celana jeans yang sengaja memberikan sobekan di beberapa bagian yang mempermanis penampilan jeans tersebut. Sehingga tidak perlu repot mempermak jeans yang dibeli untuk akses sobek ini, tinggal pakai dan dijamin penampilan terlihat muda dan kekinian.

  • Kaos dengan logo ataupun polos,

Kaos pun menjadi amunisi style casual yang sifatnya wajib, karena memang memberikan kenyamanan maksimal ketika dikenakan. Pilih kaos favorit Anda dan rawat dengan baik, usahakan ukurannya agak longgar supaya bisa dipadukan dengan berbagai atribut casual lainnya. Anda bisa memakai tank top sebagai dalaman dan memperlihatkan salah satu sisi atasnya dengan menggeser kaos ke samping supaya lebih rendah. Soal kaos bermotif atau polos sama saja, namun yang bermotif tentu terlihat lebih keren.

  • Kemeja flannel,

Gaya penampilan baju yang ditumpuk-tumpuk adalah gaya casual sepanjang masa dan akan tetap menjadi trend sampai kapanpun. Maka koleksi baju oblong sebanyak mungkin dan jangan lupa menyediakan kemeja flannel di lemari pakaian. Kemeja ini seketika akan nampak manis berpadu dengan kaos ataupun bawahan model apapun. Kesannya tetap casual kalau dipakai seperti outer bisa pula dengan diikatkan ke pinggang saja, sehingga fungsinya untuk mempermanis penampilan. Namun kalau cuaca dingin tetap bisa membantu menghangatkan badan namun penampilan tetap OK.

  • Cardigan gombrong,

Cardigan yang kedodoran juga menjadi amunisi yang perlu disediakan di lemari pakaian untuk menunjang gaya casual yang Anda inginkan. Namun usahakan memilih yang oversize supaya kesan casualnya semakin kuat, karena kalau cardigan ini terlalu pres body dijamin kesannya malah formal. Outer ini juga menunjang gaya berbusana bertumpuk dan berlapis-lapis namun tetap keren dan juga feminin, tergantung model cardigan tersebut. Namun intinya dengan adanya cardigan style casual semakin mudah untuk diciptakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme