sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Maksimalkan Tampilanmu dengan Wardah Liquid Foundation

Foundation atau dikenal juga sebagai alas bedak adalah salah satu langkah peling dasar dan penting dalam pengaplikasian make-up. Pemakaian foundation dilakukan untuk meratakan warna kulit wajah dan juga menutupi noda-noda yang bisa merusak penampilanmu. Untuk menyamarkan noda bekas jerawat atau pigmentasi, kamu bisa pakai BB, CC, atau bahkan DD cream. Salah satunya yang paling terjangkau adalah Wardah BB Cream. Tapi, untuk hasil yang lebih maksimal, Wardah Liquid Foundation bisa jadi pilihan tepat.

Apa saja keunggulan Wardah Liquid Foundation ini sehingga layak jadi pilihanmu? Simak ulasannya di sini.

 

Tersedia dalam dua varian

Wardah Liquid Foundation ini tersedia dalam dua varian produk, yaitu Wardah Luminous Liquid Foundationd dan Wardah Exclusive Liquid Foundation. Apa bedanya? Selain berbeda kemasan dan harga, Wardah Luminous Liquid Foundation formulanya lebih kental dibandingkan Wardah Exclusive Liquid Foundation. Exclusive Liquid Foundation dari Wardah memang punya formula yang sangat ringa. Saking ringannya, kamu tak akan merasa sedang pakai foundation. Rasanya mirip seperti saat kamu pakai CC Cream.

Varian Luminous bisa kamu temukan di toko kecantikan dengan harga sekitar Rp40.000, sedangkan varian Exclusive-nya bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp70.000. Kedua foundation ini sama-sama memberikan perlindungan dari sinar UV karena mengandung SPF 15. Selain itu, kandungan pelembap di dalamnya juga tak akan bikin kulit kamu kering. Tapi, foundation ini tak akan bikin kulit kamu terlihat berminyak. Varian Luminous-nya menghadirkan efek matte yang tahan lama, sementara varian Exclusive-nya menghadirkan efek dewy yang cantik. Keduanya cocok dipakai untuk kamu yang kulitnya normal dan berminyak.

 

Foundation untuk kulit cokelat

Wardah Liquid Foundation ini memang bisa dibilang mengerti banget kulit cewek Indonesia yang rata-rata berkulit cokelat atau sawo matang. Foundation ini tersedia dalam 4 varian warna cokelat yang kaya. Karena menghadirkan warna-warna yang cocok untuk kulit tropis, kamu tak perlu takut kelihatan “dempul” lagi saat mengaplikasikan foundation. Warnanya pasti pas di kulit kamu. Varian Luminous-nya tersedia dalam warna Natural White, Beige, Light Beige, dan Natural; sedangkan varian Exclusive-nya tersedia dalam shade Beige, Sheer Pink, Sandy Beige, Coffee Beige, dan Natural.

 

Tekstur cair dan mudah tercampur merata di kulit

Sesuai namanya, Wardah Liquid Foundation memang bertekstur cair. Tapi, varian Luminous-nya lebih kental dibandingkan varian Exclusive. Meski cair, kedua foundation Wardah ini sangat ringan di kulit. Saat diaplikasikan, foundation ini sangat lembut dan mudah blended, bahkan di kulit berjerawat sekali pun. Karena formulanya yang sangat ringan dan mengandung pelembap, kamu tidak akan mengalami kulit wajah yang kelihatan cakey, bahkan setelah beraktivitas seharian. Dan daya coverage-nya juga sangat baik karena mampu menutupi jerawat dan noda hitam dengan baik, khususnya varian Exclusive-nya.

 

Kemasan praktis

Buat kamu yang aktivitas dan mobilitasnya tinggi dan tetap harus tampil cantik seharian, pasti susah kalau harus membawa foundation ke mana-mana. Tapi, Wardah Liquid Foundation kemasannya sangat praktis sehingga bisa setia mengiringi dan melengkapi harimu yang panjang. Kemasan Luminous-nya ringan karena terbuat dari plastik, sedangkan kemasan Exclusive-nya berbahan kaca sehingga lebih berat, namun terkesan elegan. Tutup kemasan Exclusive-nya juga berupa pump sehingga tak akan tumpah dan aman di bawa dalam pouch make-up setiap hari.

 

Semi-water proof

Yang paling penting dalam memakai foundation adalah seberapa tahan lamanya foundation itu menjdi dasar make-up kamu. Nah, Wardah Liquid Foundation ini punya formula yang semi-water proof sehingga tahan lama seharian dan tidak mudah retak atau cakey.

 

 

Itu tadi Wardah Liquid Foundation yang bisa jadi pilihan untuk dasar make-up kamu. Kalau kamu mau coba yang lebih praktis, ada Wardah BB Cream yang

 

 

 

Sumber gambar: https://pixabay.com/en/woman-portrait-face-skin-make-up-3096664/

Updated: October 13, 2018 — 6:21 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme