sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Macam Macam Tren Warna Rambut  Di Tahun 2018

Warna dasar ranbut orang indonesia adalah hitam, hanya sedikit orang yang memiliki warna rambut di luar hitam,  Itupun mungkin dari faktor keturunan atau orang blasteran. Tidak seperti di Negara barat yang mayoritas blonde. Akan tetapi saat ini banyak orang yang mengikuti  tren warna rambut blonde.

Tetapi dengan berkembangnya zaman dan tuntutan profesi banyak orang mengubah penampilannya, baik  pria maupun wanita dengan memberikan sentuhan yang berbeda pada mahkotanya. Mereka memberi warna rambut yang berbeda meskipun itu hanya mengikuti  tren warna rambut saja.

Macam Macam Tren Warna Rambut  Di Tahun 2018

Namun dalam pemilihan warna harus memperhatikan berbagai faktor yang mempengaruhinya seperti warna kulit, pekerjaan dan sebagainya. Dalam tahun 2018 ini ada beberapa tren warna rambut yang lagi hits di  antaranya adalah :

  • Ash brown

Warna coklat merupakn warna yang versatile yang tidak hilang oleh waktu dan tren,  ash brown adalah perpaduan warna coklat dan silver yang soft dan tidak akan pernah tergeser oleh tren. Ash brown juga bisa di jadikan warna dasar untuk warna rambut yang lebih terang. Selain itu warna ash brown ini cocok untuk hampir semua jenis kulit.

  • Silver ombre hair

Warna rambut silver ini kembali menjadi tren di tahun ini , terbukti dari banyaknya warna baru yang merupakanpercampuran warna rambut abu abu dengan warna lain. Warna rambut ini sering di identikkan dengan uban atau bertambahnya usia.  Warna ini cocok untuk semua jenis kulit.

  • Rose gold

Tren warna rambut ini perpaduan antara blonde dan light copper, sehingga menghasilkan warna rambut pirang bernuansa yang hangat dalam perpaduan pink dan orange muda.  Warna rambut ini cocok untuk semua jenis kulit.

  • Ash blue hair

Warna ash bukan warna yang terang tapi lebih ke warna yang mengandung unsur keperak perakan.  Warna rambut ash blue hair ini perpaduan antara warna biru, merah, dan silver. Untuk warna ini sebaiknya kita menggunakan jasa professional karena  tren  warna rambut ini cukup rumit , karena warna ini membutuhkan skil yang telaten untuk hasil yang sempurna.

  • Red ombre hair

Gaya rambut ombre merupakan transisi dari warna gelap ke warna yang lebih terang. Warna ini merupakn perpaduan antara silver dan merah sehingga menghasilkan warna yang menawan.  Namun warna rambut ini bagi pemilik kulit sawo matang akan berpikir dua kali untuk memakainya.

  • Mahogany

Warna rambut ini pada dasrnya sama dengan warna rambut merah akan tetapi warna merah pada mahogany cenderung gelap. Warna ini akan memberikan kesan natural apabila di dalam ruangan, dan akan memberi  kesan warna cerah bila ada di luar ruangan. Warna rambut ini cocok untuk anda yang berkulit sawo matang.

 Baca juga artikel menarik lainnya di sketsamode.com

Mahkota wanita ada pada rambut, bahkan juga bisa di bilang mahkota untuk pria. Jadi jangan lupa rawat lah rambut dengan sebaik baiknya. Ikutilah tren warna rambut sesuai dengan kondisi penampilan anda seperti bentuk wajah dan  warna kulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme