sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Macam-macam Hijab Modern Beserta Seri Terbaiknya

Ada beragam macam kerudung yang diperuntukkan bagi kaum wanita untuk harian hingga acara penting sekalipun. Di tambah dengan perkembangan jilbab yang selalu update menjadikan kreasi hijab lebih bervariasi. Sedari jilbab terusan maupun yang non, sama-sama mengalami pembaharuan. Secara pastinya akan ada hijab modern hingga jilbab klasik untuk tampil gaya ala kekinian maupun lainnya. Di tambah dengan serangkaian style, turut mengoptimalkan penampilan hijab kaum hawa di hari ini, esok, hingga seterusnya tanpa membosankan.

 Tampil baru dan berbeda dengan balutan jilbab terkini adalah sebuah pilihan. Akan tetapi, bukan berarti bahwa setiap ada seri kerudung terbaru harus dimiliki, namun diseleksi terlebih dahulu sebelum diiyakan. Tujuannya tak lain ialah untuk memperoleh hijab yang sepadan dan pas dengan penampilan. Dalam seleksi itu, ada cara simple untuk memulainya yang antara lain ialah sebagai berikut:

 Kenali terlebih dahulu tekstur kain pada kerudung tersebut untuk kenyamanan dan kemudahan dalam pemakaiannya.

  • Perhatikan cara penggunaannya, yang dirasa cocok dan pantas untuk penampilan diri.
  • Pastikan betul-betul bisa menggunakan hijab bersangkutan.
  • Pilih warna maupun motif yang sesuai dengan kebutuhan dan cocok pula dengan rona kulit yang dimiliki agar tak terkesan kurang match.

 Dalam pemilihannya itu, jilbab edisi terbaru ada dari kerudung terusan dan yang non. Masing-masing tampil dengan sisi terbaru dan menjadikan penampilan kaum hawa kian menawan saja. Bagaimana bisa tidak, balutan hijab membuat style para wanita terlihat istimewa, ditambah dengan varian model terkini. Tentu saja menjadikan penampilan kaum hawa tak pernah jauh-jauh dari style spesial dan dinamik. Adapun macam-macam kerudung ala modern itu ialah:

Baca Juga ;Gaya Hijab Terbaru Paling Modis

  •  Jilbab pasmina

 Kemunculan kerudung pasmina menjadi salah satu pilihan gaya baru bagi kaum hawa. Jilbab yang lebih panjang menyerupai selendang ini, dapat dibalutkan serta di kreasikan dengan berbagai cara. Awalnya, penampilan dari jilbab pasmina ialah polos atau satu warna biasa, kemudian berlanjut dengan seri terbaik lainnya seperti pasmina dengan tekstur berkerut kecil maupun besar, pasmina bermotif, pasmina beraksesoris berupa kerlip-kerlip, butiran aksesoris mutiara, bross dan lainnya. Bisa dikatakan pula bahwa hijab modern satu ini turut memaksimalkan penampilan umat hawa dimanapun berada. Gaya pemakaiannya pun bervariasi, ada yang paling simple hingga penuh kreasi.

  •  Jilbab segi empat

 Dulunya, kerudung segi empat ditampilkan dengan tekstur kain yang lebih tebal. Kemudian beranjak ke seri paris yang begitu diminati oleh banyak kaum wanita, entah itu paris polos maupun bermotif tertentu. Sedangkan edisi paling baru sekarang ini ialah jilbab segi empat dengan motif zigzag dan garis-garis entah itu warna hitam putih maupun lainnya. Kerudung tersebut pun mempunyai tekstur yang lembut dan ada pula yang kaku. Kaum wanita dapat menggunakan berdasarkan dengan kebutuhannya, terutama demi kenyamanan dan kecocokan saat kerudung tersebut dibalutkan.

  •  Jilbab terusan

 Sebagai jilbab yang praktis, kharismatik dari kerudung terusan tak pernah ada matinya. Bahkan untuk edisi terbaru, ditampilkan dengan beragam kreasi. Seperti contohnya dengan adanya tambahan aksesoris, kerudung yang ditampilkan secara bertumpuk, hingga lain-lainnya. Dapat dikatakan cukup banyak adanya hijab modern dari seri kerudung terusan. Satu dan lainnya pun tampil dengan style menarik yang nantinya menjadikan gaya berhijab kaum hawa yang tampak biasa terlihat istimewa. Lebih lagi, jilbab satu ini cukup simple yang nantinya menampilkan style kaum hawa tampak berbeda di setiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme