sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Langkah Simple Tampil Keren Dengan Hijab Cantik

Tampil keren dengan hijab cantik itu bukanlah suatu hal yang sulit dan merepotkan. Memang dulu kebanyakan para remaja merasa enggan untuk mengenakan hijab karena terlalu ribet dan terlihat tua. Namun seiring dengan berjalannya waktu rasa enggan untuk menggunakan hijab tersebut kini sudah mulai hilang. Salah satu fakta yang bisa dilihat yakni dengan bermunculan orang-orang yang menggunakan hijab, terutama para tokoh-tokoh masyarakat trend menggunakan hijab kini mulai naik daun.

Langkah Simple Tampil Keren Dengan Hijab Cantik

Jika dulu sebelum trend hijab naik daun mungkin hanya terdapat satu atau dua model hijab saja, nah kini mungkin anda tidak akan sanggup untuk menghitung variasi dan model hijab yang semakin berkembang pesat baik dalam hal bentuk, model serta variasi nya. Tapi anda tidak perlu bingung, untuk tampil keren dengan hijab cantik tidak akan sesulit seperti yang anda bayangkan, apa sajakah langkah nya agar anda dapat tampil keren dengan hijab cantik sembari anda juga investasi nilai ibadah.

  • Kenali model nya

Ketika berbicara model hijab memang tidak akan ada habisnya, sebab saat ini model hijab sangat banyak sekali ragam variasinya. Nah, sebagai bahan pertimbangan untuk anda, gunakanlah model hijab yang simple dan sederhana seperti : jilbab segi empat, jilbab scraft atau jilbab paris, jilbab pasmia. Selain itu pastikan juga bahwa cara pemakaian nya juga yang simple dan tidak perlu menghabiskan banyak waktu anda dan tidak membuatmu tampak lebih tua.

Nah, dengan pemilihan model dan cara pakai yang sederhana, anda pun bisa tampil keren dengan hijab cantik setiap hari.

  • Kenali bahan nya

Untuk selanjutnya yang perlu anda fahami adalah bahan dari hijab atau kerudung tersebut. Pilihlah hijab atau kerudung dengan bahan yang halus tanpa glitter agar tidak terlihat terlau menonjol. Selain itu pilih juga bahan yang tipis agar ketika hijab tersebut anda pakai anda tidak merasa pengap atau kepanasan. Sangat disayangkan bukan? Jika make up cantik yang sudah anda gunakan luntur gara-gara anda berkeringat.

  • Lihat aksesoris nya

Untuk masalah aksesoris memang termasuk hal yang sederhana, namun juga akan sangat berpengaruh dalam penampilan anda. jika anda ingin tampil kasual atau sederhana gunakanlah aksesoris yang sederhana atau sedikit saja namun yang bisa mendongkrak penampilan anda. Bedakan juga antara aksesoris yang sifatnya glamour dengan yang sifatnya sederhana agar tampilan anda tidak berantakan.

Baca juga artikel menarik lainnya di sketsamode.com

  • Lihat warna nya

Untuk yang terakhir yakni tentang pemilihan warna. Nah, agar anda dapat tampil casual tanpa ada kesan glamour pilihlah hijab dengan warna yang polos-polos. Adapun jika terpaksa anda memilih warna hijab yang memiliki motif tertentu, usahakan yang tidak memiliki motif terlalu mencolok. Sebagai bahan pertimbangan pemilihan warna, anda dapat memadukan warna hijab anda dengan warna kombinasi rok atau dengan kombinasi warna baju anda.

Nah, mudah bukan? Tampil keren dengan hijab cantik selain cantik anda pun juga akan berinvestasi pahala yakni menutup aurat. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme