sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Korean Lip Tint Halal yang Cocok untuk Tampilan Sehari-Hari

Ingin riasan wajahmu maksimal dan cantik? Tentu kamu perlu menggunakan warna lipstick yang pas. Saat iniĀ  lip cream matte sedang tren di dunia kecantikan. Formulanya yang tahan dalam waktu lama, warna cantik, dan hasil matte menjadi daya tarik pewarna andalan bibir ini.

Suka dengan lip cream mate? Coba Pixy lip cream matte terbaru ini!

Selain lip cream matte, saat ini banyak jenis pewarna bibir yang menjadi incaran para pengguna produk kecantikan. Ada lipstick, lip cream, lip tint, lip gloss, dan lain sebagainya. Lip tint populer di dunia kecantikan sejak dipopulerkan oleh pengguna di asal Korea. Hasil yang natural dan awet ini menjadi andalan produk lip tint.

Lip tint juga digunakan untuk mendapatkan hasil riasan wajah cantik ala wanita Korea. Tentunya, karena berasal dari negeri gingseng, lip tint yang banyak diincar adalah lip tint dari brand keluaran negara Korea. Namun bagi masyarakat Indonesia yang mayoritas muslim, memilih produk kecantikan ataupun skin care yang berasal dari negara lain menimbulkan kekhawatiran tentang halal atau tidaknya produk tersebut.

Namun ladies, jangan khawatir. Dengan mengetahui beberapa kandungan, kamu bisa mendapatkan Korean lip tint yang cocok untuk bibirmu. Apa saja Korean lip tint halal yang cocok digunakan sehari-hari?

Berikut ini rekomendasi kami untuk Korean lip tint halal.

  1. Moko Moko Lip Honey Tint Maker

Moko Moko merupakan brand kosmetik lokal yang dikemas dengan gaya ala Korea. Korean lip tint ini merupakan produk kosmetik yang diformulasikan di negara Korea. Bentuk Moko Moko Lip Honey Tint Maker adalah spidol yang membuat produk ini mudah dan praktis digunakan.

Moko Moko Lip Honey Tint Maker ini digemari karena warnanya yang natural membuat bibir nampak sehat dan bewarna seperti wanita Korea. Lip tint ini terdiri dari empat warna, yaitu Neon Pink, Red, Rich Pink, dan Fuschia. Selain itu, lip tint in dibuat dengan formula khusus yang dapat menjaga kelembaban bibir kamu.

  1. Chateau Labiotte Wine Lip Tint

Brand kosmetik yang satu ini termasuk produk kosmetik asal Korea yang digemari oleh orang-orang Indonesia. Chateau Labiotte Wine Lip Tint memiliki kandungan sepivinol atau ekstrak wine yang merupakan zat antioksidan. Kandungan sepivinol ini kurang dari 0,5 % sehingga tidak memabukkan dan dapat dikatakan halal. Kandungan itu dapat melembabkan bibir dan memberikan efek anti penuaan. Chateau Labiotte Wine Lip Tint juga terbuat dari bahan-bahan alami yang aman dipakai sehari-hari.

Lip tint ini dikemas dalam bentuk botol kecil seperti botol wine mini. Dengan ukurannya yang imut dan kecil, lip tint ini praktis dibawa ke manapun. Chateau Labiotte Wine Lip Tint terdiri dari lima shades yaitu CR01 Rose Coral, OR01 Chardonnay Orange, RD01 Shiraz Red, RD02 Nebbiolo Red, dan RD03 Merlot Burgundy.

  1. Wardah Everyday Cheek and Lip Tint

Kabar gembira untuk penggemar produk Wardah. Kamu bisa mendapatkan tampilan ala wanita Korea dengan Wardah Everyday Cheek and Lip Tint. Lip tint ini terdiri dari tiga shades yaitu 01 RED Set Glow, 02 My BAERRY, dan 03 PINK on Point.

Wardah dikenal dengan jargonnya yaitu kosmetik halal sehingga cocok untuk kamu yang ingin memiliki tampilan ala wanita Korea dengan lip tint yang halal. Wardah Everyday Cheek and Lip Tint ini mengandung tujuh essence natural yang diklaim dapat memberi hidrasi pada bibir. Produk ini juga memiliki hasil akhir glossy yang cantik.

Updated: December 10, 2018 — 1:28 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme