sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Kombinasi Model Dress Terbaru

Kombinasi Model Dress Terbaru—keberadaan dress memang tidak asing lagi bagi kebanyakan wanita. Dress memiliki beragam model. Motifnya pun beragam. harganya pun relatif murah. Dress dapat digunakan untuk busana formal maupun non formal. Dress  merupakan salah satu busana wanita yang bisa dibilang cukup fleksibel dalam hal wujud dan tampilan gaya. Banyak produk dress  yang melampirkan semarak dan motif yang tak  monoton. Ini bisa anda jadikan sebagai pertimbangan untuk menjadikan dress sebagai pilihan busana.

Sebagai contoh mengenakan dress anggun yang menggoda untuk acara malam hari yakni suatu keharusan. Akan tetapi type anggun seterusnya dapat menghalangi kalian untuk mengenakan aksesoris favorit. Sebaliknya memadukan kaos dan jins bersama dengan kalung mutiara bersama dengan aksen rumit pada siang hari dapat menyebabkan anda berada pada suasana disorientasi. Maka dari itu keklopan dengan penambahan aksesoris juga menjadi point penting dalam kombinasi dress ini.

Ragam busana dress yang dikenakan pada malam hari, dengan tambahan aksesoris kasual dapat terlihat unik. Asalkan acara yang dihadiri saat itu bukan acara formal, melainkan acara santai ataupun semi formal lainnya. Penggunaan dress pada siang hari dengan ditambah aksesoris yang menarik untuk kunjungan acara santai, dapat memberikan susana yang lebih fresh.

Baca juga: Model Dress Terbaru dan Tips Memilih Dress yang Tepat

Model dress  dilihat dari potongan lengan  bisa dibagi ke dalam empat macam.

  • Dress model tanpa lengan
  • Dress model selengan
  • Dress model ¾ lengan
  • Dan yang terkhir Dress model lengan panjang.

Dress tidak serta merta harus panjang. Karena banyak model dress terbaru saat ini yang mematahkan paradigma tersebut. Dress dilihat dari panjang ke bagian bawahnya juga dapat dibagi ke dalam tiga macam.

  • Dress dengan panjang selutut
  • Dress dengan panjang ¾ atau sebetis
  • Dress dengan panjang hingga mata kaki

Kalau dilihat dari pembagian di atas, maka dress tidak jauh berbeda dengan blus. Ya, blus pada dasarnya hanyalah pakaian atasan wanita yang sedikit melonggar. Hanya saja blus mampu membuat dirinya mudah untuk didekorasikan dengan berbagai ide-ide desain yang fresh.  Begitu juga dengan dress. Semuanya mempunyai motif yang beragam. Bahkan dress mampu menyesuaikan diri dengan baik kepada wanita-wanita yang mempunyai size besar. Memakai dress bagi wanita-wanita yang berbadan besar, sangatlah tepat tanpa harus terlihat mati gaya. Tinggal dipadu-padankan saja dengan berbagai kombinasi agar penampilan lebih menarik.   

Lalu kombinasi mematikan yang seperti apa sih dalam memadu-padankan dress ini? Jawabannya sangatlah mudah. Karena belakangan ini para designer banyak melakukan eksperiment terhadap dress ini. Hasilnya adalah model dress terbaru banyak diwarnai oleh kombinasi antara batik, kebaya, gamis untuk busana muslimah bahkan hingga kombinasi brokat serta satin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme