Koleksi Sepatu Terbaru High Heels Cantik Tapi Ekstrim, Ini Cara Menyiasatinya Agar Lebih Aman
2016 Nov 22 By admin 0 comment

Bagi seorang wanita kurang lengkap rasanya tampilan busana yang sudah sempurna, namun salah dalam penggunaan sepatu. Alas kaki yang satu ini memiliki peran yang sangat penting dalam memperindah kaki Anda, tak heran jika kemudian banyak diantaranya yang akan sangat lama pilih-pilih modal yang cantik hanya untuk melengkapi tampilan mereka. Mulai dari yang modelnya flat hingga hak tinggi semuanya ada namun tentunya banyak pertimbangan sebelum pemakainya, bagaimana dengan Anda sendiri, semakin banyak koleksi sepatu terbaru akan semakin bingung dalam penggunaannya.

Menggunakan sepatu menjadi bagian yang sangat menunjang penampilan, apalagi bagi mereka yang akan datang ke sebuah pesta, sepatu cantik tentunya wajib dijadikan sebagai pelengkap. Kaum wanita sendiri percaya dengan mengenakan sepatu yang cantik maka dapat membawa mereka ke tempat yang indah pula, tak jarang jika koleksi sepatu saja bisa hingga satu lemari penuh, mulai dari yang beragam model, warna hingga waktu penggunaannya.

Sepatu terbaru keluaran dari beberapa brand ternama tentunya juga menjadi koleksi Anda, apalagi yang modelnya adalah high heels, bagi seorang wanita sepatu dengan hak tinggi ini adalah sebuah kebutuhan, ia tak hanya berperan sebagai alas kaki melainkan juga untuk meninggikan badan, semakin tinggi ukuran haknya maka mereka bisa tampil dengan lebih percaya diri, hanya saja dalam penggunaannya jenis sepatu ini juga sangat rentan menyebabkan cidera. Untuk lebih amannya berikut ini ada beberapa tips yang dapat Anda gunakan dalam penggunaan sepatu hak tinggi tersebut, yaitu:

  1. Hindari pemilihan hak yang lebih dari 10 cm untuk ukuran high hells, ini sangat rentan menyebabkan terkilir karena memang bagian kaki depan dipaksa untuk menopang tumit dan berat badan. Sebaiknya pilihlah jenis wedges jika ingin ukuran yang sangat tinggi, ini jauh lebih aman dan nyaman digunakan karena kaki depan Anda rak dipaksa untuk berjinjit terlalu lama.
  2. Hindari menggunakan jenis hak tinggi di lingkungan yang tak mendukung, contohnya adalah tanah yang lembek dan juga berlubang, kawasan yang paling rentan menyebabkan kecelakaan pengguna high heels, Anda harus tau situasi dan kondisi untuk menjaga kesehatan kaki.
  3. Utamakan kenyamanan, jangan hanya nilai estetika dan kecantikan, kenyamanan juga sangat penting, misalnya bahan-bahan sepatu hak tinggi dari sesuatu yang berkilau, jika dilihat memang cantik, namun umumnya keras saat terkena kaki Anda, tentunya sangat tak nyaman pada penggunaannya bukan, sebaiknya pertimbangkan lagi pada saat ingin menggunakannya.
  4. Jika ingin menggunakan sepatu hak tinggi dalam jangka waktu yang lama, sebaiknya sesekali istirahatkan kaki Anda, lepaskan sepatu kemudian bawa jalan-jalan tanpa menggunakan high heels, ini bisa mengurangi resiko cidera.
  5. Jangan paksakan menggunakan sepatu dalam kondisi kaki yang lecet, apalagi saat sudah keluar warna biru-biru di bagian tumit belakang, pastinya Anda perlu mengistirahatkan kaki, cukup dengan menggunakan air dingin lalu kompres di bagian tumit hingga sudah tak terasa sakit lagi, baru Anda bisa menggunakan sepatu lagi.

Cantik tak harus dengan menyiksa diri Anda bukan, hal ini juga berlaku untuk pilihan busana lain yang akan digunakan. Sepatu terbaru saat ini tak hanya ditawarkan dalam model yang monoton, melainkan jauh lebih cantik namun juga kian ekstrim, seperti koleksi-koleksi high heels saat ini, namun jangan hanya melihat dari segi tampilannya, melainkan lebih utamakan pada kenyamanan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *