sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Kiat Cerdas Memilih Model Baju Terbaru untuk Tubuh Gemuk

Pakaian tentu saja akan berkembang dari waktu ke waktu sesuai dengan mode yang ada di seluruh dunia. Untuk itu tentu saja Kita harus melihat perkembangannya dengan benar. Namun disarankan dalam pemilihan baju yang baru pastikan bahwa mengenali bentuk tubuh yang dimiliki. Hal ini karena tidak semua baju yang digunakan tentu saja sesuai dengan bentuk tubuh yang dimiliki. Untuk itu Anda harus mengetahui apabila tubuh yang dimiliki gemuk. Mulailah mengenai model baju terbaru yang sesuai dengan tubuh Anda.

Kiat cerdas memilihnya, antara lain:

  • Model celana lurus

Apabila Anda memiliki bentuk tubuh yang gemuk dengan bagian pinggul, pinggang dan kaki terlihat besar. Untuk menyamarkan nya tentu saja memilih warna yang gelap dan model celana lurus. Baik untuk jenis celana dengan bahan jeans atau pun kain tentu saja harus diketahui. Dengan demikian hasilnya tentu saja akan terlihat lebih bagus dan maksimal. Sedikit informasi untuk Anda bahwa menggunakan model celana yang demikian digunakan dengan tubuh mengurangi bentuk kaki yang besar.

  • Bentuk leher V

Pastikan bahwa leher yang digunakan saat memilih pakaian untuk Anda dengan bentuk tubuh besar. Mulailah dengan menggunakan model V yang membuat tubuh terkesan lebih kecil. Namun hindari menggunakan jenis bentuk leher pada pakaian yang tinggi dan bulat. Hal ini karena akan memberikan kesan bentuk leher yang pendek dan semakin besar. Tentu saja apabila hal ini dilakukan akan membuat bentuk leher kurang sesuai.

  • Motif pakaian

Dalam pemilihan motif model baju terbaru tentu saja sangat penting diketahui. Untuk membuat kesan lebih kecil dan tidak semakin besar dan lebar. Tentu saja ada panduan untuk memilih jenis motif pakaian garis atau bunga. Disarankan untuk memilih jenis motif bunga pastikan yang berbentuk kecil saja. Hal ini akan menyamarkan bentuk lemak pada tubuh Anda yang besar dan lebar. Sedangkan untuk jenis motif garis hendaknya memilih jenis yang lurus saja. Sehingga hasilnya tentu saja akan terlihat lebih langsing.

  • Bahan baju sifon

Untuk jenis bahan baju yang digunakan hendaknya yang memiliki tekstur yang jatuh. Salah satu bahan yang dapat terlihat jatuh adalah sifon. Dengan menggunakan jenis bahan seperti ini akan membantu dalam menghindari kemungkinan lemak yang ada di perut, pinggang, pinggul dan bagian lainnya akan terlihat. Bahan sifon juga sangat cocok digunakan karena bahan ini akan membuat tubuh lebih nyaman dan tidak mudah terasa panas atau berkeringat.

  • Aksesoris yang sesuai

Disarankan untuk menggunakan jenis aksesoris yang sesuai misalnya saja yang kecil dan minimalis aja. Hal ini karena pada orang yang gemuk untuk bagian leher akan terjadi penumpukan lemak. Sehingga dengan menggunakan aksesoris yang sesuai akan membuat Anda terlihat lebih mudah terlihat langsing dan tidak terjadi penumpukan lemak. Model baju terbaru ini hendaknya Anda ketahui.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme