Kiat Cerdas Memilih Baju Jalan yang Nyaman
2016 Aug 30 By admin 0 comment

Menjelang akhir pekan seperti ini banyak dari Kita yang memilih jenis baju yang nyaman untuk berjalan-jalan. Dengan menggunakan untuk berjalan tentu saja akan membantu dalam mendapatkan pikiran yang kembali segar. Sehingga untuk melanjutkan pekerjaan di hari kerja tentu saja akan menjadi lebih lancar dan bersemangat. Apabila Anda berjalan-jalan hendaknya memilih baju yang nyaman. Tentu saja dengan demikian akan memudahkan Anda dalam bergerak dengan bebas dan aman. Mulailah untuk menggunakan jenis baju yang sopan dan tertutup agar lebih aman dan tidak mudah diganggu oleh orang lain. Berikut ini akan dijelaskan mengenai kiat cerdas memilih baju jalan yang nyaman sebaiknya diketahui.

Kiat cerdas memilih baju untuk jalan yang nyaman yaitu:

  • Kaos atau kemeja

Hendaknya apabila anda memilih baju untuk jalan bisa menggunakan jenis kaos santai atau kemeja. Namun hendaknya Anda sesuaikan dengan bawahan yang digunakan. Apabila Anda merasa bahwa tidak memiliki warna yang sesuai tentu saja bisa digunakan jenis bawahan yang lebih netral misalnya saja hitam. Selain itu apabila jenis bawahan adalah celana jeans pilih warna yang lebih gelap. Tentu saja dengan demikian akan menjadi lebih nyaman dan sesuai dengan keinginan.

  • Sesuaikan dengan blazer

Dalam memilih baju yang nyaman untuk jalan bisa disesuaikan dengan blazer. Dengan memilih blazer bisa menggunakan warna yang netral saja. Beberapa jenis warna yang netral adalah krem, abu-abu, coklat tua, hitam dan putih. Jenis blazer tersebut tentu saja akan dapat digunakan untuk wanita dan juga pria. Sehingga akan membantu dalam mendapatkan kenyamanan yang dirasakan. Untuk itu hendaknya dalam memilih blazer yang sesuai dipilih jenis yang tepat.

Baca Juga: Penampilan dengan Baju Casual yang Keren

  • Celana jeans

Saat memilih celana jeans yang dipasangkan dengan baju jalan hendaknya menggunakan warna yang sesuai. Misalnya saja menggunakan warna yang lebih polos, netral dan gelap. Dengan demikian akan membantu dalam meningkatkan kenyamanan saat baju untuk memaksimalkan hasil yang diinginkan. Jenis celana jeans dipilih hendaknya yang polos saja untuk menghindari kemungkinan penampilan Anda menjadi lebih ramai.

  • Pakaian aksesoris

Jika Anda memilih menggunakan aksesoris hendaknya disesuaikan dengan jenis pakaian yang dikenakan. Misalnya saja apabila Anda menggunakan kaos bergaris atau menggunakan motif. Bisa dilakukan dengan jenis aksesoris yang netral dengan warna yang polos. Dengan demikian pemilihan aksesoris tersebut menjadi lebih terlihat cantik. Sedangkan untuk jenis pakaian yang polos Anda bisa menggunakan jenis aksesoris yang lebih terlihat menarik atau ramai.

  • Jenis alas kaki yang nyaman

Sedikit informasi untuk Anda bahwa Anda dapat untuk menggunakan dan memilih alas kaki yang nyaman. Misalnya saja sepatu kets, wedges, sandal flat dan masih banyak lainnya. Dengan menggunakan jenis alas kaki yang nyaman tentu saja akan membantu dalam mendapatkan kenyamanan saat berjalan kaki. Terlebih apabila Anda berjalan kaki dalam jangka waktu yang lama. Tentu saja akan dapat mudah berjalan dalam jangka waktu yang lama.

  • Tas

Dalam memilih jenis baju untuk jalan ada baiknya sesuaikan dengan tas yang digunakan. Hal ini karena tas tersebut dapat difungsikan untuk membawa dompet, handphone dan berbagi keperluan lainnya. Untuk itu pastikan bahwa saat Anda menggunakan tas mulailah untuk menggunakan tas kecil yang dapat menampung semua itu. Dengan demikian Anda akan lebih mudah bergerak dan nyaman saat mengenakan baju jalan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *