sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Karung Gandum Alias Kain Goni Jadi Model Tas Terkini

Mobilitas tinggi orang-orang zaman sekarang dituntut untuk dapat sigap dalam segala hal disetiap waktunya. Kesigapan ini membutuhkan sesuatu hal untuk menampung segala macam keperluan pribadi maupun keperluan project yang telah di jalani. Salah satu hardware untuk menampung segalanya adalah tas. Ya, sudah banyak diketahui bahwa tas memiliki manfaat sebagai wadah tertutup untuk dapat di isi dengan aneka ragam peralatan yang dengan mudahnya dibawa kemana-mana. Tidak hanya sebagai tempat untuk membawa barang-barang, tas pada saat ini sudah memiliki fungsi pendukung fashion. Dunia fashion menuntut untuk selalu dapat tampil dengan cantik, stylish, dan enak dipandang dengan berbagai hal yang ada di penampilan luar kita. Itulah mengapa selalu adanya tuntutan untuk memiliki model tas terkini sebagai orang yang sadar akan fashion.

Bahan baku pembuatan tas sangatlah beragam, seperti plastik, kain, kulit, kertas, dan sebagainya. Namun banyak yang tidak sadar, bahwa tren sekarang ini mengarah kepada tas yang berbahan kain murah tapi eye-catching. Contohnya adalah karung gandum alias kain goni. Hal ini sudah sangat mewabah di kalangan anak-anak muda. Banyak dari mereka yang selalu membawa tas berbahan baku kain goni dengan model “tote bag”.

Memang tak dipungkiri bahwa tas yang memiliki bahan seperti kain goni ini, sangat mudah untuk diaplikasikan dalam berbagai penampilan dan busana yang dikenakan. Selain itu tas kain goni memiliki bahan yang nyaman dipakai dan muat untuk di isi berbagai macam barang yang diperlukan. Sehingga sebenarnya tas ini memiliki multi fungsi yang efisien.

Dengan begitu banyaknya manfaat, tak heran tas ini menjadi model tas terkini. Tas model seperti ini dikenakan oleh berbagai kalangan. Dari muda hingga dewasa, kaum lelaki, dan kaum wanita telah memakainya. Anak-anak sekolah pun tak luputnya untuk memakai tas ini. Selain model yang kekinian dan manfaat yang ada, kebanyakan orang memperoleh tas berbahan baku kain goni ini dengan harga yang relatif murah. Selain itu, terkadang pemilik tas itu sendiri dapat mengaplikasikan hal favorit di tas tersebut. Tas kain goni sering sekali disebut dengan tas kanvas. Orang-orang telah banyak yang membuat lukisan, sketsa, maupun graffiti sebagai pemanis penampilan di tas ini.

Fashion sekarang ini tidak hanya dituntut untuk tampil modis dan oke. Semua ini lebih ditekankan dengan gaya pribadi yang menampilkan sebuah kreatifitas dan inovasi yang telah ada diri orang masing-masing. Hakikatnya, seseorang menjadi stylish atau tidaknya hanya berdasar kepada percaya diri seseorang itu sendiri. Tas kanvas yang telah dipoles dengan bentuk dan ragamnya merupakan suatu simbol dari karakteristik diri. Bagaimana tidak? Hal yang ada di dalam kanvas sebagai aksen dan detail merupakan pilihan atau hasil karya dari seseorang yang memilikinya. Sehingga dapat dikatakan bahwa orang yang memakai tas kanvas dan memiliki motif di tasnya, merupakan seseorang yang telah mengikuti fashion dunia dan menampilkan diri dengan apik nya.

Tas kanvas yang berbentuk tote bag memang model tas terkini yang paling digemari oleh berbagai kalangan. Karena tas dengan model seperti ini sangat simple dan praktis untuk dibawa kemana-mana. Terlebih lagi untuk orang-orang yang memerlukan ruang cukup di dalam tasnya. Ada beberapa orang yang menggunakan bahan kain goni dengan model shoulder bag dan selempang. Tetapi hanya beberapa orang yang menyukai dan memakai model tas kanvas seperti itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme