sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Karakter Orang yang Suka Menggunakan Kaos Hitam dan Baju Hitam

Karakter tiap orang tentunya berbeda-beda, dan hal ini ternyata juga bisa dilihat dari baju dan warna pakaian yang dikenakan. Salah satunya adalah warna hitam. Ingin tahu bagaimana karakteristik orang yang suka menggunakan kaos hitam dan baju hitam? Berikut ulasannya:

Baca juga: Tips Memadukan Kaos Hitam untuk Momen Formal

  1. Kuat, Anggun, dan Misterius

Warna hitam sering diasosiasikan sebagai warna yang gelap dan misterius. Namun warna ini juga bisa bermakna kekuatan. Bagi yang suka menggunakan kaos hitam atau baju hitam, ia biasanya menyimpan kekuatan besar dalam dirinya, dan bagi yang suka menggunakan gaun warna hitam, ia pun memiliki keanggunan dalam jiwanya. Kemisteriusan warna hitam juga seringkali terlihat pada sosok pesulap atau mentalis yang menggunakan baju berwarna hitam.

  1. Suka Menjaga Jarak

Penyuka warna hitam memang sosok yang sering terlihat misterius, oleh karena itu biasanya lebih suka menjaga jarak, tidak terlalu ingin menjadi pusat perhatian, dan lebih suka menyendiri untuk merenungi kehidupan yang ada di sekelilingnya.

  1. Mandiri dan Tegas

Orang yang suka mengenakan baju hitam memiliki karakter mandiri serta tegas, memiliki prinsip yang teguh dan tidak mudah digoyahkan.

  1. Suka Menahan Perasaan

Penyuka warna hitam lebih suka menahan perasaannya dan tidak menceritakannya ke orang lain. Ia pun lebih suka menyelesaikan masalahnya sendiri, dibandingkan meminta bantuan ke orang lain.

  1. Memiliki Sikap Perlawanan

Bagi yang suka menggunakan baju berwarna hitam biasanya memiliki sikap perlawanan dan pemberontakan, baik itu pada keluarga atau pada lingkungan sekitarnya. Oleh karena itu, biasanya para aktifis perlawanan suka menggunakan pakaian berwarna hitam dalam setiap aksinya.

  1. Pandai Menutupi Perasaan

Hal lainnya yang bisa diketahui dari penyuka baju hitam adalah ia pandai menutupi perasaannya, sehingga orang lain tidak akan tahu apakah ia sedang bahagia, senang, sedih, bingung, atau galau.

  1. Memiliki Sikap yang Tenang

Mudah mengontrol emosi juga salah satu karakter dari orang yang suka mengenakan pakaian berwarna hitam. Ia memiliki perasaan yang tenang sehingga bisa mengontrol emosinya ketika marah atau gelisah.

  1. Pandai Beradaptasi

Seperti halnya warna yang cocok dan serasi dengan semua warna, maka karakter orang yang suka baju berwarna hitam juga pandai beradaptasi atau pandai menyesuaikan diri dengan keadaan di sekitarnya.

  1. Keras Kepala

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya jika orang yang mengenakan baju berwarna hitam adalah orang yang kokoh, maka ia pun termasuk orang yang keras kepala dan memegang teguh pendapatnya, sehingga sering beradu pendapat karena meyakini bahwa pendapatnya selalu benar.

Itulah beberapa karakter dari orang yang suka mengenakan kaos hitam atau baju berwarna hitam sehingga bisa menjadi panduan ketika menghadapi orang yang gemar mengenakan warna tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme