KAOS COWOK BUAT BAJU CASUAL
2017 May 22 By admin 0 comment

Fashion untuk cowok nggak seperti cewek. Sangat simple dan tampak memiliki model yang dimodifikasi, baik ditambahkan atau dikurangi dari fashion yang sudah pernah ada. Nggak seperti cewek yang memiliki banyak variasi, aksen, dan motif dari yang simple sampai yang terlihat sangat glamour. Fashion yang simple termaksud ini, salah satunya kaos cowok buat baju casual. Pakaian simple yang banyak cowok kenakan sebagai pakaian harian.

Baca juga: Cara Mudah Padukan Baju Casual untuk Tampilan yang Lebih Sempurna

Kaos cowok buat baju casual menjadi favorit banyak cowok, bukan tanpa alasan. Ini seperti kenapa banyak cewek menyukai rok, gamis, serta busana lainnya. Masalah ini bukan hanya seputar identitas diri seseorang dengan apa yang dikenakannya, melainkan juga kenapa mereka memilih pakaian itu menjadi pakaian yang sering melekat di tubuh mereka. Dan alasan inilah yang dimiliki cowok ketika mereka memilih kaos sebagai baju casual mereka.

  • Mudah dipakai

Bentuk pakaian yang dijahit untuk menutupi tubuh dengan ada 3 lubang untuk memasukkan kedua tangan dan kepala, pasti sangat mudah dipakai seseorang. Inilah ciri dari kaos. Cowok sangat menyukai bentuk ini, karena sangat mudah dikenakan. Bayangkan saja, ketika cowok baru saja selesai mandi dan tiba-tiba dia harus segera pergi saat itu juga, hanya jenis kaos yang bisa mempercepat persiapannya pergi.

Cowok memilih kaos sebagai baju casual tentu nggak mau dibuat ribet dalam memilih pakaian hariannya. Kaos juga cocok untuk ibadah dalam Islam, karena desain baju koko sudah ada yang menggunakan dari jenis kaos. Selain itu, ada kaos yang didesain dengan menampilkan kerah di sekitar leher dengan padanan beberapa kancing di atas dada. Artinya, baju casual ini pun bisa digunakan untuk acara semi formal.

  • Bahannya nggak panas

Pilih bahan yang mampu menyerap keringat saat Anda membeli kaos. Dari kemampuan yang bisa menyerap keringat, bahan itu juga bisa menyerap udara dingin tapi nggak membuat udara panas semakin panas di tubuh. Kelebihan seperti ini yang membuat banyak cowok menyukai jenis kaos dibandingkan lainnya. Selain itu, kaos juga sangat menarik kalau dipadankan dengan semua jenis celana cowok.

  • Beberapa kaos menunjukkan bentuk tubuh

Cowok yang menyukai kaos longgar, banyak. Tapi banyak pula cowok yang menyukai kaos ketat dengan bahan spandek untuk menunjukkan bentuk tubuhnya yang dipenuhi dengan otot. Pemilihan jenis kaos ini, biasanya menjadi daya tarik mereka dan mampu memikat beberapa wanita. Karena kaos ketat cenderung dijadikan sebagai simbol maskulin dan tangguh.

Demikian 3 alasan mengapa kaos cowok buat baju casual diminati beberapa cowok sebagai pakaian harian. Alasan ini bisa menjadi salah satu alasan Anda, kalau memang ingin memilih pakaian yang simple.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *