sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Kalian Termasuk Tipe Anak Kuliah Seperti Apa

Salah satu enaknya menjadi anak kuliah adalah karena  kita diberikan kebebasan untuk berekpresi dengan minat masing masing individu. Hal ini berbeda sekali dengan sekolah yang sudah dipolt pelajaran dan kegiatan di luar jam sekolah atau ekstra kulikuler. Kebebasan yang dipunyai mahasiswa ini pada akhirnya akan membentuk tipe tipe tertentu sesuai dengan karakter yang mereka bangun semasa kuliah. Yuk kita lihat sebenarnya anda masuk dalam golongan mahasiswa yang mana sih!

Kalian Termasuk Tipe Anak Kuliah Seperti Apa

  • Mahasiswa kura- kura

Berbeda dengan karakter hewannya, mahasiswa kura kura dalam kampus justru aktif geraknya dan gesit. Karena istilah tersebut artinya kepanjangan dari kuliah rapat – kuliah rapat . Anak kuliah  seperti ini selalu mengisi kegiatan mereka dengan komunitasnya ,selalu rapat dan aktif dalam event yang ada di kampus .Tipe jenis ini biasanya hampir sama sibuknya dengan  agenda presiden.

  • Mahasiswa kuman- kuman

Arti kata dari kuman kuman adalah kuliah main- kuliah main. Didalam kampus pasti kita sering menemukan anak kuliah seperti ini, yang selalu ngajakin teman untuk main game bareng, olah raga bareng ,bilyard,nongkrong, jalan- jalan, shoping dan lain lain. Setiap ada tempat yang baru, dialah anak yang pertama yang tau duluan. Tapi bukan berarti mahasiswa seperti ini jelek .Justru kebiasaan seperti ini juga berguna kalau sudah kerja nanti akan terbiasa play hard dan work hard.

  1. Mahasiswa kukur-kukur

Arti dari kata ini bukan mahasiswa yang gatal. Arti kukur-kukur adalah kuliah kursus-kuliah kursus. Mahasiswa seperti ini biasanya suka mengambil kesempatan untuk kursus seminar ,worshop, les, training dan lain lain. Mereka ini biasanya menginginkan piagam atau sertifikat untuk memperindah daftar riwayat hidup supaya lebih dipandang. Akan tetapi ada juga yang mengikuti semua itu untuk menambah ilmu dan juga menambah koneksi.

  • Mahasiswa kupu- kupu

Kupu- kupu yang dimaksud disini adalah kuliah pulang – kuliah pulang. Anda tahu kan, kegiatan mahasiswa sehar- hari nya cuma nyelesain mata kuliah lalu sehabis itu langsung pulang kekost atau kerumah. Alasan anak kuliah ini  tidak mengikuti kegiatan lain di kampus selain dari kuliah , bisa macam macam karena ngantuk ,capek sehabis kuliah atau justru ada kegiatan lain diluar kampus.

  • Mahasiwa kue- kue

Arti  dari kue- kue adalah kuliah gawe- kuliah gawe atau bekerja. Tipe mahasiswa ini memang karena kemauannya yang tidak mau untuk nganggur. Bisa juga karena kondisi yang memaksa dia harus bekerja. Mahasiswa paling jago soal membagi waktu dan energi yang efisien. Coba anda bayangkan, dia harus selesaikan tugas dari kuliahnya dan selanjutnya tugas kerjanya. Nilai positif untuk mahasiswa seperti ini karena mempunyai banyak pengalaman kerja dan tanggung jawab.

Baca juga Baju Kebaya Modern, Pilihan yang Tepat untuk Busana Wisuda Anda

  • Mahasiswa kusut- kusut

Kusut-kusut disini artinya kuliah syuting- kuliah syuting. Sudah tidak asing lagi kita melihat hal seperti ini. Biasanya mereka sehabis kuliah berlanjut ke kegiatan shooting untuk mengisi instagram, channel youtube,atau media streaming lain sebagainya mana  mereka menjadi artisnya. Namun juga tak jarang juga mahasiswa ini syuting pada saat kegiatan diruang tempat belajar dengan menyorot kegiatan mereka sehari hari secara real.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme