sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Jenis-jenis Model Baju Terbaik Berdasarkan Aktifitasmu

Pakaian yang dikenakan memang tak hanya sekedar berdasar pada kenyamanan diri sendiri saja, tetapi lebih. Tak sedikit pula ditemui adanya penampilan yang baru serta untuk style dinamik. Sebagai salah satu jawabannya, pilihan tersebut dipengaruhi oleh busana yang dikenakan. Model baju satu dengan lainnya pastinya tidaklah sama, begitu bila dengan sense yang ditimbulkan nantinya. Belum lagi ditambahkan dengan model busana itu sendiri, yang semakin menambah kesan menarik saja.

Tiap-tiap individu memiliki selera masing-masing terhadap model pakaian yang disukai serta terasa match untuk diri pribadi itu sendiri. Begitu pun dengan aktifitas pilihan, karena penggunaan busana yang tepat turut memaksimalkan kenyamanan sekaligus rasa percaya diri. Dalam artian bahwa, kegiatan personal mempunyai pengaruh terhadap kostum yang menunjang. Adapun dalam pemilihannya, ada beberapa macam pakaian yang pas dengan aktifitas bersangkutan, yang antara lain ialah sebagai berikut:

Kaos

Pakaian bernama kaos cenderung cocok untuk aktifitas non formal. Seperti contohnya dengan busana harian di rumah, pergi bersama teman, pasangan ataupun acara hang out lainnya. Sekalipun terlihat simple, akan tetapi terdapat beragam macam karakter kaos yang wajib diperhatikan sebelum dipilih, antara lain ialah sebagai berikut:

  • Kaos warna polos putih sangat cocok sebagai busana dalam bagi kaum pria, sebelum mengenakan kemeja saat kerja.
  • Kaos bermotifkan tertentu pun match untuk Anda yang menginginkan adanya style berbeda. Kaos tersebut sedang booming dengan tipe lengan panjang da nada tambahan kain lain di sisi siku belakang.

Baca juga: 5 Model Baju Terbaru untuk Selera Mudamu

Kemeja

Merupakan model baju yang lebih khusus untuk acara formal. Meskipun begitu, ada pula yang mengenakan kemeja ini sebagai pakaian harian ataupun non formal lainnya. Dalam pemilihan pakaian satu ini, ada banyak kreasinya, jadi tak terkesan membosankan. Sebagai contohnya ialah berikut ini:

  • Kemeja lengan panjang yang sisi lengannya dilipat dan dijadikan sebagai pakaian pokok, serta bisa pula sebagai busana primer dengan baju daleman.
  • Kemeja gradasi yakni sebuah pakaian dengan beberapa motif saling berpadu. Seperti contohnya dengan bagian saku yang sama dengan kerah, sedangkan sisi lainnya beda warna.
  • Kemeja lengan pendek yang tampil pula dengan style simple maupun lebih lainnya.

Dress

Gaun ada yang pendek dan juga panjang. Pakaian khusus bagi kaum hawa ini lebih mencondongkan adanya sense yang girly dan anggun. Begitu pun dengan pihak wanita dengan hijab, dress ditampilkan dengan bentuk gamis. Para wanita yang berjilbab maupun yang tidak, sama-sama dapat mengaplikasikan gaun terbaik untuk style yang cantik itu. Lebih lagi, untuk Anda yang begitu feminim, pastinya dress adalah salah satu busana yang wajib dimiliki.

Ada beragam macam model pakaian yang dikhususkan untuk baju atasan ataupun yang mengcover sisi bawahan pula. Ketidaksamaan tersebut menjadikan penampilan diri lebih dinamik karena style yang ada tak hanya itu dan itu saja. Tampil beda dan match pun semakin mudah dengan adanya model-model terbaru. Namun begitu, tetaplah, pembelian secara selektif tak seharusnya dilewatkan begitu saja, demi diperolehnya baju yang tepat.

Cocok dan pas tidaknya suatu model busana yang ada tentu tidaklah berlaku sama antara satu pihak dan lainnya. Hal ini menjadi sebuah treatment dalam memilih model baju yang ada untuk tak hanya memfokuskan berdasarkan oke dari pihak lain yang mengenakannya. Tak masalah memang, bilamana tertarik atas style dari orang lain yang menginspirasi. Tetapi, perlu diperhatikan terlebih dahulu dengan karakteristik diri sendiri. Sampai pada nantinya, setiap pilihan model pakaian yang ada, tidaklah mengecewakan maupun menampilkan layaknya baju pinjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme