sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Jenis dan Manfaat Serum Wardah untuk Tampil Cantik nan Sehat

Setelah seharian wajah dilindungi oleh wardah BB Cream, selesai beraktivitas Anda harus menyegarkan dan melembabkan kembali kulit dengan menggunakan serum wardah. Penggunaan BB Cream sebagai alas bedak memang terkadang membuat kulit terasa kering. Meskipun Wardah memiliki varian foundation yang berkualitas, mulai dari Wardah Bb Cream, Wardah C-Defense, Wardah Exclusive Liquid Foundation, Wardah Luminous Liquid Foundation, Wardah Luminous Creamy Foundation, Dan Wardah Exclusive Creamy Foundation yang berkualitas, namun kulit Anda tetap perlu mendapatkan perawatan dengan menggunakan serum.

Apakah serum itu? Serum adalah cairan yang terdiri dari asam amino,air dan emulasi (air didalam minyak atau minyak didalam air), di mana didalamnya terdapat formula lainnya yang mampu meresap kedalam lapisan terdalam kulit. Selain itu, serum juga dilengkapi dengan Vit B3 , AHA, Vit E, dan ekstrak aloe vera yang terbukti dapat mencerahkan dan memutihkan kulit. Karena kandungannya tersebut, manfaat serum wardah yaitu efektif untuk mencerahkan, melembabkan, dan meratakan warna kulit.

Jika Anda rutin menggunakan serum, kulit idaman Anda yang sehat dan cerah niscaya semakin mudah didapatkan. Cara menggunakan serum wardah sangat mudah. Pertama, Anda harus membersihkan wajah terlebih dahulu dengan Wardah Lightening Gentle Wash, Wardah Milk Cleanser, dan Wardah Face Toner. Setelah wajah bersih, aplikasikan serum ke wajah. Kemudian Anda baru mengaplikasikan cream wardah ke wajah. Agar hasilnya semakin maksimal, gunakan serum wardah sehari dua kali pada pagi dan malam.

Tetapi perlu diingat, Anda cukup meneteskan serum 3-4 tetes saja di tangan, tidak perlu terlalu banyak. Meskipun hanya sedikit, tetapi manfaat serum wardah untuk mencerahkan dan memutihkan kulit akan tetap terjaga dengan baik. Nah, berikut ini ada enam jenis serum wardah yang berkualitas dan harganya terjangkau :

  1. Wardah Facial Hydrating Serum

Serum wardah yang memiliki konsentrasi tinggi Hyaluronic Acid ini bermanfaat untuk melembabkan kulit wajah serta menambah kekenyalan dan kesegaran kulit. Namun serum ini hanya cocok untuk kulit kering saja. Teksturnya ringan dan nyaman di kulit sehingga nyaman digunakan. Serum wardah ini sebaiknya digunakan sebelum memakai makeup agar serum lebih menempel pada wajah.

  1. Wardah Lightening Facial Serum

Produk serum ini merupakan bagian dari rangkaian produk wardah lightening series. Mengandung vitamin B3 dan vitamin E yang berguna untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam, mengurangi noda hitam pada wajah, serta sebagai anti-oksidan. Dengan formulanya yang diperkaya kandungan ekstrak aloe vera dan Hyaluronic Acid membuat wajah lebih lembab. Alhasil setelah rutin menggunakan serum ini, wajah menjadi lebih cerah, segar, dan lembab. Berbeda dengan hydrating serum, lightening serum ini cocok untuk semua jenis kulit.

  1. Wardah Purifying Facial Serum

Serum wardah yang satu ini cocok untuk wajah yang berminyak karena mengandung Seaweed Extract dan Witch Hazel Extract yang melembapkan sekaligus meringkas pori. Kenapa meringkas pori? Karena masalah utama bagi kulit berminyak adalah pori-pori wajah yang besar. Namun dengan serum ini, jerawat dan pori-pori besar wajah bisa teratasi. Serum ini berbentuk gel sehingga cepat menyerap di kulit tanpa meninggalkan rasa lengket.

  1. Wardah C-Defense Serum

Sering aktif di kegiatan lapangan atau kegiatan yang sering terpapar sinar matahari? Jangan khawatir, sekarang ada serum wardah c-defense. Dengan kandungan antioksidan dan Hi-Grade vitamin C, kulit akan terjaga dari terpaan polusi dan radikal, sekaligus menutrisi kulit sehingga kulit tampak lebih muda, cerah, dan tetap sehat. Selain itu, manfaat lainnya dari serum ini yaitu mengurangi pembentukan melanin pada kulit yang menyebabkan kulit menjadi gelap serta membantu sintetis kolagen sehingga kulit tetap elastis.

  1. Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

Masalah penuaan memang menjadi momok menakutkan bagi para wanita. Oleh karena itu, banyak wanita yang berusaha mencari cara agar mengurangi penuaan dini. Dengan menggunakan serum ini, Anda sudah berinvestasi untuk mengurangi penuaan dini pada wajah. Serum ini akan mengurangi kerutan halus di wajah karena menggunakan teknologi Advanced Recover Age System.

Selain itu, serum ini juga mengandung Advanced Moisturizing Complex yang menjaga kelembaban kulit. Dalam serum juga ini juga terkandung ekstrak botanic yang berguna dalam proses kolagen membantu regenerasi sel kulit yang sudah mati serta peptide yang berguna untuk merangsang pembentukan kolagen sehingga kulit menjadi lebih kencang dan tampak lebih muda.

  1. Wardah White Secret Intense Brightening Essence Serum

Serum ini memiliki fungsi yang mirip dengan lightening facial serum, namun kandungannya lebih kaya AHA Natural untuk mengangkat sel kulit mati dan regenerasi sel-sel kulit, serta mengandung whitening complex, licorice extract, alpha-arbutin dan vitamin B3 untuk mencerahkan wajah.

Jika Anda memiliki banyak noda hitam di wajah, maka serum ini sangat direkomendasikan karena mampu mengurangi noda hitam di wajah. Serum ini juga membuat kulit lebih lembab dan ternutrisi karena ada kandungan Vit E, Pro Vit B5, dan Hyaluronic Acid di dalamnya.

Rekomendasi foundation Wardah bisa kamu lihat di https://review.bukalapak.com/beauty/kenalan-dengan-6-jenis-foundation-wardah-mana-favorit-kamu-18832

Updated: October 15, 2018 — 11:35 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme