sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Jangan Sampai Ketinggalan, Ini Dia Best Korean Skin Care 2018 yang Wajib Kamu Coba!

Skin care korea merajai dunia. Mungkin itulah yang menjadi tagline para produsen skin care yang masuk ke pasaran kosmetika dunia sejak tahun 2015 akhir. Semenjak masuk ke pasaran dunia kosmetik, Korea memang berambisi menjadi produk skin care terbaik dengan kualitas bahan dan produk variatifnya yang tak asal-asalan. Bila kamu sampai saat ini belum pernah mencoba dan hanya tahu dari nama saja, mungkin sudah saatnya kamu menggunakan skin care Korea sebagai bagian dari rangkaian perawatan kulitmu.

  1. Skinfood Black Sugar Mask Wash-Off

Best Korean skin care yang akan dibahas pertama adalah Skinfood Black Sugar ini. Dalam rangkaian skin care Korea, salah satu tahapan yang dilalui setelah double cleansing adalah exfoliasi atau pengangkatan sel kulit mati. Hal ini dilakukan agar proses regenerasi kulit dapat terjadi lebih cepat.

Proses eksfoliasi kulit normalnya harus dilakukan sebanyak satu hingga dua kali seminggu. Hal ini ditujukan agar proses regenerasi kulit wajahmu menghasilkan kulit yang cerah dan tekstur yang lebih baik lagi nantinya. Adapun cara penggunaan produk ini adalah cukup dengan mengaplikasikan produk di wajah terutama area T-Zone yakni dahi, hidung ,dan dagu. Kemudian setelah kering, kamu akan mendapatkan kulit wajah yang lebih halus, kencang, dan bercahaya.

  1. Banilla Co Clean It Zero Cleansing Balm

Best Korean skin care kedua adalah Banilla Co Clean It Zero Cleansing Balm. Produk skin care Korea satu ini umumnya digunakan saat melakukan rangkaian double cleansing. Seperti yang telah diketahui bersama, proses double cleansing ditujukan untuk mengangkat kotoran dan minyak berlebih yang diproduksi pori-pori. Meskipun produk ini memiliki tekstur yang cukup padat, produk ini memiliki kandungan minyak essensial yang cukup mumpuni untuk mengangkat sisa make up dan kotoran membandel setelah seharian beraktivitas.

  1. Laneige Snow BB Soothing Cushion

Berikutnya, produk yang akan dibahas adalah Laneige Snow BB Soothing Cushion, di mana produk ini jadi salah satu produk skin care Korea yang tak boleh dilewatkan. Produk Laneige satu ini juga direkomendasikan sebagai one of alternative cushion, karena selain mudah dalam membawa ke mana saja, produk ini juga telah dilengkapi dengan kandungan SPF 50 PA+++ yang berfungsi untuk melembabkan wajah. Selain itu, terdapat pula zat pencerah atau whitening yang tentunya akan cukup efektif untuk melindungi sekaligus mencerahkan wajah.

  1. The Face Shop Baby Face Hydrogel Mask Hyaluronic Acid

Setelah masker, cushion, dan produk lainnya, saatnya beralih ke sheet mask. Sebagai salah satu varian masker yang tak boleh dilupakan, salah satu produk yang populer saat ini adalah produk Sheet Mask Dari The Face Shop. Sebagai salah satu brand berani dalam hal mengeluarkan banyak varian masker wajah, the face shop jadi banyak digemari karena didalamnya menggunakan hyaluronic acid yang berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit.

Selain menjaga kelembaban, jenis masker ini juga sangatlah cocok untuk pemilik kulit kering karena mengandung air 100 kali lebih banyak dibandingkan produk masker biasa. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba?

Selain produk-produk di atas, produsen kosmetik lokal juga mengeluarkan produk ertos, di mana semua rangkaian skin care sehari-hari seorang wanita dapat kamu temukan di sana. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa buka link berikut ini: https://review.bukalapak.com/beauty/5-produk-skincare-terbaik-dari-ertos-yang-bisa-kamu-coba-29311 .

Updated: December 14, 2018 — 11:03 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme