sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Jangan Bingung Bedakan Hermes Asli Dan Palsu

Jika anda ingin tampil mewah dengan tas Hermes, ada baiknya anda mengetahui cara membedakan tas asli dan yang palsu. Hal ini penting, karena saat ini banyak dijual bebas tas- tas  palsu. Memang bagaimana sih cara untuk mengetahu tas bermerek yang asli dan yang palsu itu ?

Jangan Bingung Bedakan Hermes Asli Dan Palsu

  1. Harga dari tas Hermes asli dan tas yang palsu sangat jauh berbeda.  Banyak sekali tas replika yang beredar di pasaran.  Harga tas Hermes original yang paling murah adalah Rp. 20.000.000. Sedangkan untuk tas replika harganya cukup bervariasi. Dari Rp 6.000.000, bahkan ada yang sangat murah yaitu Rp 100.000 saja. Jadi jika anda yang membeli  tas bermerek ini dengan harga yang cukup murah, bisa dipastikan itu merupakan replika.
  2. Dengan cara meraba anda bisa membedakan mana tas yang palsu dan mana tas yang original. Untuk tas yang imitasi atau replika, jika diraba maka akan terasa sekali teksturnya yang kasar, karena terbuat dari kulit replika. Berbeda dengan tas yang asli,jika diraba maka anda akan merasakan tekstur yang lembut karena terbuat dari kulit asli.
  3. Tas original, menggunakan jahitan secara manual. Sehingga akan tercipta jahitan yang rapi, berkualitas dan tanpa cacat. Berbeda dengan tas yang KW yang kualitasnya berbanding terbalik dengan tas yang asli.
  4. tas yang asli selalu menggunakan bahan kulit mewah asli dan tidak menggunakan bahan kulit imitasi.  Tas Hermes Original jika dipegang akan terasa berat, walaupun tas dalam keadaan kosong, hal ini karena bahan yang digunakan adalah kulit asli.
  5. Pada tas asli terdapat gembok kunci, kenop, serta komponen keras lainnya yang menggunakan bahan emas asli atau palladium.  Bagian-bagian itu juga memiliki nomor seri yang sama. Untuk tas yang palsu tempat untuk mengaitkan kuncinya hanya terbuat dari besi biasa dan dibuat lebih tebal agar terkesan kokoh.
  6. Tas Hermes asli pegangan tasnya atau handle dibuat persegi , berbeda dengan yang replika, pegangannya berbentuk oval dengan ukuran yang lebih besar.
  7. Tas asli memiliki cap atau stamp yang menjelaskan nama produk dan tahun pembuatannya, dan dibuat dengan halus dan rapi.  Untuk tas palsu tidak.
  8. Tas Hermes asli meiliki 4 kaki dan berada di bagian asli. Kaki-kaki tas tersebut berjarak pas/ presisi dan dilapisi dengan bahan emas atau palladium. Sedangkan untuk tas yang palsu jarak kaki nya berbeda dan bahan yang digunakan untuk kakinya juga besi biasa.
  9. Sebagai bukti keaslian barang tas Hermes yang asli memiliki kartu garansi yang bersertifikat resmi dari pabrikan. Kertas nya pun berkualitas super, menggunakan tulisan yang rapi, dan tidak mudah sobek. Sedangkan untuk tas yang palsu juga ada sertifikatnya, namun dibuat dengan seadanya saja.

BACA JUGA MODEL TAS WANITA HANDMADE

Nah itu dia cara membedakan tas yang original dengan yang palsu. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme