sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Inspirasi Model Rambut Cepak untuk Tampilan Kerenmu

Untuk selalu tampil menarik, mengganti gaya rambut bisa membuat tampilan kamu terlihat segar. Model rambut wanita Korea saat ini cukup populer diikuti dan jadi inspirasi untuk mengganti gaya rambut. Tapi, tahun 2018 ini, model rambut cepak pun mulai diminati lagi oleh para cewek.

Pada dasarnya, model rambut cepak bisa membuat tampilan kamu lebih maskulin dan terkesan boyish. Tapi, kamu juga bisa terlihat cantik dan keren pada saat yang bersamaan. Berani memangkas rambutmu sampai cepak? Berikut kamu bisa ikuti inspirasi model rambut cepak untuk tampilan barumu.

 

Pixie Cut

Ini adalah model rambut cepak yang paling manis yang bisa kamu coba sebagai permulaan. Untuk mendapatkan model rambut ini, kamu harus rela rambutnya dipangkas sampai di bagian atas leher dengan poni yang juga dipotong pendek. Bisa juga kamu memangkas habis bagian bawah rambutmu dan membiarkan bagian atas rambutmu mennutupinya seperti payung. Tapi, kalau kamu ingin tampilan yang lebih feminin, kamu bisa membiarkan ponimu tetap panjang dan dibelah pinggir. Dengan make-up yang natural look, kamu pasti akan terlihat sangat manis.

 

Pixie Bangs

Buat kamu yang punya rambut keriting, kamu juga bisa, loh, memiliki model rambut cepak. Model rambut yang cocok untuk rambut rambut keritingmu adalah pixie bangs. Model rambut ini juga cocok untuk kamu yang berdahi lebar karena membuat kamu terlihat manis meski dahimu tidka ditutup poni. Jika rambutmu sangat keriting, kamu bisa mengakali dengan menggunakan aksesori rambut, seperti bandana atau headband. Selain itu, penggunaan anting yang menggantung panjang juga bisa membuatmu tampil classy. Make-up yang bold akan membuat kamu jadi sorotan.

 

Military Blow Out

Memiliki model rambut cepak bukan berarti kamu tak bisa bermain-main dengan gaya rambut kamu. Model rambut military blow out ini terinspirasi dari gaya rambut orang-orang militer yang tak pernah berponi. Dengan gaya rambut ini, rambut cepak berponimu bisa divariasikan dengan manis. Untuk mendapatkan tampilan ini, poni kamu hanya perlu disasak ke belakang dan disemprotkan hairspray agar terlihat seperti jambul. Kamu bisa sasak sampai 5 cm dan kamu akan tampil elegan saat ke pesta.

 

Sci-fi Bob

Model rambut bob mungkin sudah biasa dan terdengar standar. Tapi, kalau model rambut bob yang terkesan futuristik, mau coba? Ya, model rambut cepak lainnya adalah sci-fi bob. Hmm.. Namanya cukup tak biasa, ya. Sebetulnya, model rambut cepak yang satu ini adalah perpaduan antara model rambut bob dan undercut. Kalau kamu ingin memiliki model rambut ini, kamu perlu memotong rambutmu dengan model bob yang sangat pendek. Model rambut sci-fi bob ini bisa mempertegas garis wajahmu dan membuatmu terkesan kuat.

 

Spike

Siapa bilang cewek tak bisa mengenakan model rambut cepak seperti spike? Menggunakan model rambut spike, kamu akan terlihat liar dan juga kuat. Akan ada kesan maskulin yang muncul dengan mengenakan model rambut ini. Memang, sih, mungkin sebagian orang akan melihat kamu sebagai sosok yang rebel, tapi itu hanya salah satu reaksi yang bisa didapatkan jika kamu mengenakan model rambut ini. Reaksi lainnya, kamu akan terlihat keren dan elegan, apalagi jika dipadukan dengan penggunaan anting besar yang akan membuat kamu jadi pusat perhatian.

 

 

Ada banyak sekali model rambut wanita yang bisa kamu coba, salah satunya adalah model rambut cepak yang saat ini mulai jadi tren. Selama kamu percaya diri mengenakannya, kamu pasti akan terlihat cantik.

 

Sumber gambar: https://adrian-rodriguez.net/anne-hathaway-short-hair-blonde.html

Updated: October 13, 2018 — 9:43 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme