sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Inspirasi Gaya Rambut Panjang Wanita Korea yang Membuatmu Makin Cantik

Sudah mencoba beberapa gaya rambut pendek wanita dan ingin gaya baru yang lebih fresh? Berarti kamu wajib mencoba gaya rambut panjang wanita Korea yang inspiratif ini. Gaya rambut panjang tidak akan pernah lekang oleh waktu karena setiap tahun selalu ada variasi gaya baru baik dari warna, model, potongan, dan lain-lain. Selain itu, setiap bentuk wajah juga memiliki kecocokan terhadap gaya rambut panjang wanita tertentu sehingga perkembangan model rambut panjang semakin banyak dari waktu ke waktu.

Apalagi rambut panjang biasanya identik dengan wanita yang cantik, feminin, dan anggun. Gaya rambut panjang wanita Korea bisa menjadi inspirasi bagi kamu karena gaya rambut wanita Korea terkenal dengan gaya feminin dan anggun.

Di bawah ini ada beberapa inspirasi gaya rambut panjang dari Korea yang bisa kamu coba, yuk disimak!

1. Wave Long Hair

Siapa yang tidak setuju jika gaya rambut wave long hair membuat tampilan semakin menarik? Gaya rambut ini memang cocok untuk wanita yang berbadan langsing sehingga rambut terkesan bervolume dan seimbang dengan penampilan badan. Wave long hair ini merupakan rambut yang bergelombang dari akar rambut sampai ujung rambut. Untuk bisa mendapatkannya, kamu harus sering mencatok rambut sambil memutar rambut agar muncul gelombang pada rambut.

2. Messy Bun

 

Malas melakukan hairdo sebelum beraktivitas? Coba saja gaya rambut messy bun ini. Caranya sangat mudah, kamu cukup mengikat rambut lalu menggulung rambut terikat itu sehingga berbentuk seperti konde lalu ikat. Untuk mendapatkan gaya rambut ini kamu tidak memerlukan banyak waktu dan banyak treatment karena gaya rambut messy bun ini sendiri sebenarnya solusi saat bad hair day dan jika kamu ada dalam kondisi sibuk.

3. Lurus Berponi

 

Gaya rambut lurus berponi juga termasuk gaya rambut yang tren di Korea. Dengan rambut lurus berponi, kamu akan terlihat manis, imut, fresh, dan pastinya terlihat muda. Gaya rambut ini sebenarnya gaya klasik karena hanya membiarkan rambut terurai lurus namun membiarkan poni lurus yang manis untuk mempercantik penampilan. Poni rambut bisa dibuat tebal atau tipis sesuai dengan keinginanmu.

Bagi kamu yang berwajah oval, gaya rambut lurus berponi ini jawaban yang tepat atas kebingungan kamu dalam memilih gaya rambut panjang yang tepat.

4. Kepang

 

Siapa bilang model kepang sudah ketinggalan zaman? Di Korea, gaya rambut kepang justru diminati karena membuat pemakainya terlihat manis dan imut. Cara melakukan pengepangan pun mudah dan bisa divariasikan dengan berbagai model kepang. Untuk menambah manis penampilan, kamu bisa menambahkan aksesoris sedikit di sekitar rambut kepang.

Gaya rambut ini cocok untuk kegiatan santai dan hangout bersama teman-teman. Selain itu, kelebihan model kepang ini yaitu bisa diaplikasikan pada gaya rambut pendek wanita Korea juga.

5. Lurus Tanpa Poni

Model rambut panjang klasik ini selalu diminati karena sederhana dan manis. Selain itu kelebihan gaya rambut ini adalah gaya rambut ini cocok di segala usia. Dengan gaya rambut ini, kamu bisa membuat variasi lain sesuka hati karena rambut lurus mudah untuk diaplikasikan pada gaya model lainnya seperti kepang, layer, messy bun, dan lain-lain.

Namun pemilik rambut ini harus cukup sering merapikan rambut karena rambut lurus biasanya lebih mudah terlihat berantakan terutama saat bangun tidur dibandingkan rambut pendek.

Updated: November 12, 2018 — 6:55 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme