sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Inilah Tips Memilih Baju Casual Yang Tepat

Tidak hanya perempuan saat ini yang perlu untuk memperhatikan penampilannya. Lak-laki pun penting juga untuk memperhatikannya penampilannya. Penampilan yang menarik tidak hanya akan membuat kita lebih percaya diri, tapi juga lebih dihargai oleh orang lain. Dalam memilih pakaian penting bagi kita untuk memilih yang sesuai dengan kondisi, apakah itu formal atau santai. Ketika santaipun penting untuk memilih secara tepat baju casul, yang akan mendukung penampilan kita.

Inilah Tips Memilih Baju Casual Yang Tepat

Baju casual memang diperuntukan pada situasi yang tidak resmi, tapi masih membutuhkan kita untuk berpenampilan semenarik mungkin. Karena pakian tidak hanya kita gunakan untuk melindungi badan kita, tapi juga untuk menambah nilai diri kita.

Lalu bagaimana cara kita memilih pakaian casual yang tepat yang tidak hanya melindungi tubuh kita dan menunjang aktifitas kita, meningkatkan nilai tampilan kita. Pada tulisan ini kami akan paparkan tips dalam memilih pakaian casual. Berikut uraiannya.

  • Memilih bahan yang nyaman dan tepat

Pilihlah pakaian dengan bahan yang membuat Anda nyaman memakainya. Selain itu pilihlah bahan yang sesuai dan mendukung aktifitas Anda. Jangan paksakan untuk memilih bahan yang tidak tepat, meskipun modelnya sangat bagus dan tepat untuk Anda. Karena akan mengganggu aktiftas Anda.

  • Sesuaiakan dengan warna kulit Anda

Dalam memilih baju casual, usahakan sesuai dan pantas dengan kulit yang Anda miliki. Seperti Anda yang mempunyai warna kulit gelap, jangan sampai memilih warna-warna yang terang, apalagi putih. Karena warna ini sama sekali tidak mendukung penampilan Anda.

  • Aksesoris pendukung yang tepat

Untuk menjadikan penampilan menarik, Anda harus memperhatikan setiap yang Anda gunakan. Apakah warna dan bentuknya pas jika dikombinasikan dengan pakaian Anda. Jangan sampai pakaian Anda yang sudah menarik dan pas, akan rusak karena aksesoris yang tidak mendukung.

  • Tetap jaga kerapian

Meskipun pakaian ini digunakan untuk momen tidak resmi, jangan sampai Anda terlihat berantakan, pakaiannya Anda terlihat lusuh. Pastikan pakaian Anda tetap rapi, meskipun simpel dan sederhana. Tapi jangan lupa untuk tetap memprlihatkan kesan tidak terlihat resmi. Jika Anda tidak begitu suka menggunakan kaos. Untuk mendukung penampilan Anda tetap terlihat casual dan menarik, Anda bisa menggunakan kemeja  dengan motif motif floralplaid atau stripe. 

  • Sesuaikan dengan tubuh Anda

Tubuh Anda yang mempunyai tubuh yang menarik, atletis Anda bisa semakin memaksimalkan penampilan Anda dengan memilih pakaian yang akan membentuk tubuh atletis Anda. Jangan menggunakan pakaian yang terlau besar.

Baca juga artikel menarik lainnya di sketsamode.com

Di atas telah kami paparkan tips memilih Baju casual untuk Anda. Sebelum Anda pergi ke toko, ada baiknya Anda mencari informasi tentang beragam jenis pakaian yang nantinya Anda pilih. Anda bisa mencarinya melalui internet dengan membaca review tentang pakain-pakaian casual. Atau lebih mudahnya Anda bisa menggunakan  tanda tagar pada media sosial, terutama instagram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme