sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Inilah Korean Lip Tint Halal Paling Dicari di Tahun 2018, Yuk Coba!

Inilah Korean Lip Tint Halal Paling Dicari di Tahun 2018, Yuk Coba!


Sebagai wanita yang memperhatikan kesempurnaan penampilan, Anda mungkin pernah mencoba pixy lip cream matte yang bertekstur pekat dan berwarna cantik sehingga membuat penampilan semakin menawan. Lip cream matte memang sedang digemari saat ini. Namun bukan hanya lip cream matte saja, lip tint yang lebih bersifat ringan dan semi matte juga digemari saat ini.

Korea termasuk Negara yang banyak memproduksi produk kecantikan yang diminati para wanita. Kecantikan natural para wanita Korea memberikan inspirasi bagi mereka untuk membuat produk yang membuat pemakainya terlihat cantik alami meskipun tidak banyak menggunakan make up.

Korean lip tint adalah salah satu produk dari Korea yang memiliki ciri khas warna natural, ringan, lembab, dan tahan lama di bibir. Selain itu, ciri khas Korean lip tint lainnya yaitu kemasan produk yang seringkali berbentuk lucu dan menggemaskan sehingga menarik para wanita untuk membelinya. Untuk masalah kehalalan produk, meskipun Korea bukan Negara dengan mayoritas Muslim, namun banyak produk lip tint asal Korea yang halal karena mengandung bahan-bahan alami. Lalu, apa saja produk lip tint asal Korea yang digemari saat ini?

  1. The Face Shop – My Lips Eat Cherry Aqua Tint 


Face Shop merupakan salah satu lini kecantikan asal Negeri Ginseng yang selalu memproduksi produk dengan kualitas tinggi. Dengan tiga varian warna yakni Juicy Cherry, Juicy Red, dan Vampire Red, lip tint ini memberikan warna natural dan tidak terlalu mencolok. Justru tanpa menggunakan make up apapun, Anda tetap terlihat cantik dan manis meskipun hanya menggunakan lip tint di bibir saja tanpa olesan make up lainnya.

Ketika Anda mengoleskan lip tint ini ke bibir, lip tint ini akan cepat meresap ke bibir dan bertahan cukup lama. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir harus sering mengaplikasikan ulang lip tint setelah makan dan minum. Untuk mendapatkan lip tint ini, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp49.000 saja.

 

 

  1. Moko Moko Lip Honey Tint Marker


Produk kecantikan dari Korea memang tidak pernah habis ide untuk membuat produk yang kreatif dan menarik hati para wanita. Termasuk salah satunya Moko Moko Lip Honey Tint Marker yang merupakan lip tint berbentuk spidol. Umumnya lip tint selalu identik dengan cairan pewarna bibir yang dioleskan dengan kuas kecil.

Namun Moko Moko menghadirkan sesuatu yang berbeda karena lip tint dibuat menyerupai spidol agar lebih mudah diaplikasikan ke bibir. Meskipun bentuknya seperti spidol namun lip tint ini mampu bertahan lama di bibir dan tidak meninggalkan bekas saat makan dan minum. Di dalamnya juga terkandung pelembab sehingga bibir tidak akan kering dan pecah-pecah setelah digunakan.

 


3. Labiotte Chateau Wine Lip Tint


Sesuai dengan nama dan bentuknya yang menyerupai botol wine, Labiotte Chateau Wine Lip Tint ini memang merupakan lip tint dengan aroma dan kemasan yang mirip botol wine. Namun jangan khawatir soal kehalalannya, lip tint ini tetap halal karena tidak mengandung alkohol yang memabukkan.

Lip tint ini mirip dengan lip cream matte yang terlihat dari hasil olesan pada bibir yang matte. Tapi bedanya lip tint ini tidak membuat bibir kering seperti lip matte pada umumnya, justru membuat bibir tetap lembab. Sayangnya lip tint ini cukup mudah terhapus terutama setelah makan dan minum, sehingga Anda perlu mengaplikasikan kembali. Lip tint ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 135.000.

 

 

4. Etude House Dear Darling Water Gel Tint


Dengan kemasan yang unik dan menarik, siapapun mungkin akan tergoda untuk memilikinya. Produk lip tint dari Etude House ini memiliki kemasan seperti bentuk es krim, bentuk yang belum dimiliki oleh produk asal Korea lainnya. Lip tint ini terbuat dari ekstrak buah-buahan yakni Ekstrak Delima dan Ekstrak Soapberry sehingga aman dan halal.

 

 

 

 

 

 

5. MAMONDE Highlight Liptint


Satu lagi inovasi lip tint dari Korea yang berasal dari produk Mamonde. Produk lip tint ini tidak bertekstur cair seperti lip tint pada umumnya, tapi bertekstur kental dan berminyak seperti lip gloss. Alhasil setelah menggunakan bibir terlihat mengkilat. Selain itu, lip tint ini juga memiliki intensitas yang tinggi sehingga langsung terlihat pekat dan penuh di bibir meski hanya sekali oles.

Namun karena intensitas tinggi dan tekstur kental itu mungkin kita akan merasakan bibir lebih berat dan berminyak sehingga perlu mengelap sedikit dengan tisu agar tampilan lip tint lebih baik dan lebih nyaman di bibir.

 

Updated: December 1, 2018 — 11:53 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme