sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Inilah Alasan Mengapa Baju Couple Sering Dibilang Norak

Bagi pasangan baik yang berpacaran maupun sudah menikah, menunjukkan rasa cinta kepada pasangan tentu sangat perlu. Menunjukkan rasa cinta ini bisa dilakukan dengan ragam cara, mulai dari memberikan hadiah, mengungkapkan dengan kata-kata hingga menggunakan baju yang sama atau biasa dikenal sebagai baju couple. Tren baju pasangan sudah ada sejak beberapa tahun lalu. Untuk pasangan yang masih muda, mungkin hal ini biasa. Namun kebanyakan orang menganggap baju pasangan seperti ini adalah baju yang norak.

Mungkin Anda bertanya-tanya mengapa demikian. Berikut ini beberapa alasan yang akan bisa membuat Anda menganggukkan kepala:

  • Terlihat posesif

Pasti Anda sudah tahu makna dari posesif. Ya, posesif bisa dibilang terlalu mengekang. Ketika Anda menggunakan baju pasangan, maka banyak sekali orang yang melihatnya memandang jika salah satu pasangan itu posesif. Mengapa? Hal ini lantaran Anda ingin menunjukkan ke semua orang jika pasangan tersebut adalah satu-satunya milik Anda. Dengan begitu orang lain tidak akan berani mengganggu hubungan tersebut. Sebetulnya tidak mengapa, namun kembali lagi ke diri Anda.

  • Terlalu naif

Menggunakan benda yang berpasangan misalnya cincin tentu terlihat elegan dan lebih terlihat wajar. Namun berbeda ketika menggunakan pakaian couple karena kesannya menjadi terlihat sangat naif dan ingin menunjukkan ke dunia jika Anda berdua adalah pasangan. Tak heran jika perlahan namun pasti tren pakaian couple ini lama kelamaan kian memudar.

  • Terlihat berlebihan

Pasti Anda kerap mendengar orang menyatakan jika berlebihan itu tidak baik. Salah satu hal yang berlebihan dari pasangan adalah ketika menggunakan baju couple ini. Pada dasarnya hampir semua orang bisa menilai orang sedang pacaran hanya dengan melihat gelagatnya saja. Namun ketika menggunakan baju pasangan maka akan terlihat sangat berlebihan.

Semua alasan itu tentu seringkali Anda pikir di dalam hati ketika melihat pasangan yang menggunakan pakaian couple. Oleh karena itu jangan sampai Anda mengulang hal yang sama dengan pasangan-pasangan tersebut. Pakaian couple tidak melulu tentang baju yang sama dan bertuliskan I Love You atau I Need You. Anda juga bisa menggunakan pakaian lain yang terlihat lebih elegan dan dewasa. Hal ini lantaran cinta bukan tentang menunjukkan siapa pasangan Anda saja, namun lebih kepada komitmen menjaga kepercayaan Anda berdua.

Beberapa pakaian misalnya menggunakan jaket jeans bersama, sweater warna sama dan lainnya terlihat lebih dewasa dan elegan dibanding menggunakan pakaian yang jelas-jelas untuk couple. Mengenakan baju couple tentu tidak salah. Toh baju tersebut dibuat sengaja untuk memfasilitasi para pasangan yang tengah di mabuk asmara. Meski begitu menunjukkan cinta dengan cara yang lebih elegan tentu akan lebih baik dan tidak norak bukan?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme