sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Inilah 6 Macam Warna Rambut yang Digilai Banyak Orang  

Warna rambut penduduk dunia memang sangat bermacam ragamnya. Dari abu, pink, pirang, blonde, dan lain sebagainya. Mengecat rambut memang banyak dilakukan oleh banyak orang. Dari kalangan anak muda hingga orang dewasa, semua sangat senang untuk melakukan aktivitas ini. Mengecat rambut menjadi warna yang sesuai dengan keinginan termasuk bagian dari mengikuti trend fashion terbaru. Karena beberapa gaya fashion yang sedang hits dan populer, memang cocok bila dikenakan dengan warna yang tertentu pada rambut. Salah satu artis papan atas yang sangat senang mengganti warna yang ada di rambutnya adalah Kylie Jenner. Meskipun terkadang Kylie hanya mengenakan rambut palsu. Namun warnanya berbeda-beda sesuai dengan padu padanan busanya yang Ia kenakan.

Inilah beberapa macam warna rambut yang banyak disukai penduduk dunia, diantaranya adalah:

  • Blonde Mentega

Rambut yang berwarna seperti ini memang banyak digilai banyak orang di dunia. Terutama negara di dunia bagian tengah dan bagian barat. Warna blonde seperti mentega memang sangat cantik dan serasi dengan seseorang yang mempunyai warna kulit terang dan putih menyala. Sehingga kecantikan benar-benar memancar layaknya emas yang berkilauan.

  • Pirang

Jika warna untuk rambut ini dipakai oleh seseorang, tentu orang tersebut bak barbie yang benar-benar hidup di dunia. Kecantikan alami yang tumbuh dari dalam maupun dari luar diri manusia, benar-benar terlihat sekali. Orang akan terlihat semakin putih dan terlihat bersih jika rambutnya berwarna pirang. Cocok untuk dipakai segala warna kulit, kecuali warna hitam dan coklat pekat.

  • Hitam

Banyak sekali orang di dunia yang juga memfavoritkan rambut yang berwarna hitam. Pasalnya, warna satu ini memang sangat cocok dipakai untuk semua orang dengan warna kulit yang beragam. Dari putih, coklat, kuning langsat, sawo matang, gelap, hingga hitam, semua cocok memakai warna ini di kepala rambut kepala mereka.

  • Abu-abu

Abu memang pernah menjadi hits dunia 2 tahun terakhir ini. Seseorang yang mempunyai rambut dengan warna ini, memang sangat menarik dan cantik jika dipadu padankan dengan berbagai busana. Gaya pakaian yang bagaimanapun pasti terlihat pas dan eye catching. Ini di sebabkan, warna abu memang sangat membantu meningkatkan penampilan yang ada meskipun gaya pakaian biasa-biasa saja.

  • Ombre

Cat rambut yang berwarna warni diaplikasikan ke dalam kepala dengan gaya membaur. Misalnya, warna cat pink diaplikasikan dengan panjang hanya beberapa centi pada bagian rambut bawah. Kemudian disusul dengan ungu yang sedikit matang di bagian atasnya. Ombre lebih menekankan pada perpaduan warna yang membaur disetiap bagian. Terlihat seperti pelangi cantik yang ada di rambut.

  • Coklat kemerahan

Orang yang mempunyai jenis kulit putih dan kuning langsat sangat cantik bila mempunyai mahkota rambut yang berwarna coklat kemerahan. Perpaduan cat rambut antara coklat dan merah, benar-benar menghasilkan kombinasi merah pekat menyala yang mantap. Namun tak semua orang cocok mengenakan warna ini sebenarnya. Warna rambut ini hanya cocok untuk dikenakan beberapa orang saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme