sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Ini Dia Potongan Rambut Wanita yang Kekinian

Penampilan bagi wanita merupakan hal yang sangat penting. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki, semuanya diperhatikan sampai hal yang terkecil. Tampilan yang paling menonjol tentunya yang mudah dilihat oleh orang lain, apalagi kalau bukan rambut. Referensi model rambut yang banyak digandrungi wanita Indonesia adalah model rambut wanita Korea. Pastilah banyak wanita Indonesia yang tergila-gila akan dunia per-Korea-an, mulai dari demam drama Korea atau demam penyanyi Korea. Mereka bahkan ada yang sampai meniru model rambut wanita Korea yang difavoritkannya.

Selain ada beberapa referensi potongan rambut ala Korea yang banyak diminati, kami juga akan memberikan kamu referensi potongan rambut wanita lain yang bisa kamu pilih. Pasti kamu bosen kan dengan model rambut yang itu-itu saja. Dengan model rambut baru kamu tentunya akan lebih fresh dan siap menyambut hari-hari dengan penuh semangat kan. Berikut beberapa referensi model atau potongan rambut yang sedang kekinian.

  1. Bob

Model rambut bob memang dengan banyak diminati di tahun 2018 ini. Pasalnya, banyak publik figur yang mempunyai gaya rambut bob. Tidak hanya aktris korea, seperti Song Hye Kyo atau IU,  model rambut bob juga banyak dimiliki oleh aktris atau penyanyi Barat, sebut saja Victoria Beckham. Model rambut Bob merupakan solusi nih bagi kamu yang memiliki rambut tipis. Dengan memilih model rambut Bob rambut kamu akan terlihat lebih tebal.

 

  1. Pixie

Sebagai wanita memiliki model rambut yang super pendek pasti akan terasa aneh. Apalagi wanita cantik itu terkadang diidentikkan dengan wanita yang memiliki rambut yang panjang. Namun, kamu tak perlu merasa minder atau malu. Model rambut Pixie yang super pendek ini bisa membuat kamu terlihat sangat fresh dan young. Apalagi, bagi kamu yang memiliki wajah mungil, potongan rambut pixie akan cocok kamu miliki. Supaya terlihat feminin, kamu bisa membuat atau minta potongan rambut pixie yang lebih miring.

 

  1. Poni

Model rambut poni memang tidak pernah lekang oleh waktu. Kamu yang memilih model rambut ini akan terlihat lebih muda dan menggemaskan lho guys. Oiya, bagi kamu yang memiliki dahi “jenong”, model rambut dengan poni bisa menjadi pilihan. Jadi kan “jenong” kamu bisa tertutupi. Hehe…

 

  1. Copper

Model rambut copper sangat cocok bagi kamu yang memiliki bentuk wajah oval. Model rambut ini juga akan menunjang penampilan formal agar terlihat lebih casual. Bagi kamu yang pekerja kantoran bisa jadi alternatif nih.

  1. Ikal

Bagi kamu yang memiliki wajah tirus yang merupakan idaman bagi wanita, kamu bisa memilih model rambut ikal. Dengan rambut ikal, wajah kamu akan lebih menonjol dan kamu bisa kombinasikan dengan poni agar terlihat lebih fresh.

  1. Big and Bouncy

Model rambut yang calm dan soft memang bagus, tapi jika kamu sedang bosan dengan model rambut calm dan soft, kamu bisa coba referensi lain, yakni Big and bounce. Model rambut ini akan menambah kesan rambut kamu lebih berisi dan tebal. Selain itu, kesan glamour akan tercipta jika kamu memilih model ini. Apalagi, jika kamu mengaplikasin juga teknik sasak, kesan mewah akan kamu dapatkan.

  1. Short Sweet

Kamu bosan dengan rambut panjang. Jangan khawatir, banyak ko referensi rambut pendek yang dapat kamu aplikasikan. Short sweet salah satunya. Apalagi bagi kamu yang gemar Korea, yuk samaan dengan aktris korea idaman dengan model short sweet ini. Kamu akan terlihat lebih fresh dan elegan.

 

Nah itu tadi beberapa referensi potongan rambut wanita yang bisa kamu coba. Tinggal kamu luangkan waktu saja untuk mengidentifikasi model mana yang cocok buat kamu.  Kamu siap bergaya kan di tahun 2018 ini.

 

Updated: October 14, 2018 — 12:26 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme