Ini Dia Model Jam Tangan yang Laku Keras di Pasaran!
2017 Jan 05 By admin 0 comment

Model jam tangan pada saat ini sudah sangat beragam. Hingga terkadang, ketika seseorang ingin membeli jam tangan. Banyak yang bingung dengan pemilihan model, bentuk, brand, dan ukuran. Semua desain tentu berbeda-beda. Tak jarang ketika mampir ke outlet atau beli jam tangan di situs online, hanya mengandalkan penglihatan cepat. Maksudnya, pemilihan dilakukan dalam proses yang cepat tanpa benar-benar merasa menyukai dengan segenap hati.

Sebenarnya banyak model yang sudah ada, namun kita tidak tahu namanya. Cobalah simak beberapa model yang perlu diketahui:

  • Chain Style

Jam tangan dengan model satu ini memiliki gaya di pergelangan tangannya berbentuk seperti rantai. Bahan yang digunakan biasanya bermacam-macam, namun memiliki silauan cahaya yang biasanya mengkilat. Model rantai ini biasanya digunakan oleh para wanita. Karena style seperti ini kurang cocok apabila kaum adam yang mengenakannya. Warna yang biasanya laku terjual adalah warna emas dan silver. Karena dua warna ini bernuansa eksotis dan berkelas.

  • Sport Style

Hampir kebanyakan orang, tidak laki-laki ataupun perempuan mereka semua memiliki jam tangan dengan model sport style. Karena model ini biasanya berbahan karet yang nyaman digunakan untuk pergelangan tangan walaupun badan kita sedang berkeringat. Keringat yang mengucur tidak akan membatasi gerak Anda ketika sedang beraktivitas. Terlebih lagi jam ini memang cocok untuk kegiatan di luar ruangan. Sehingga kemampuan tahan banting dan water resist pasti sangat berkualitas dan memadai.

  • Mini Style

Mini style mengusung model jam yang unik dan lucu jika dikenakan oleh seseorang. Pada dasarnya, produk ini memang didedikasikan untuk kaum hawa. Karena bentuknya yang kecil mungil sangat sesuai dan manis jika berada di pergelangan tangan perempuan. Model jam mini style kebanyakan berbahan dasar kulit. Entah kulit sintetis ataupun kulit asli. Tetapi jika menggunakan bahan kulit asli, tentunya model jam tangan itu akan lebih awet dan tahan lama.

  • Diamond Style

Jam tangan satu ini selalu dihiasi oleh diamond-diamond yang sangat amat cantik kilaunya. Tak laki-laki tak perempuan, suka menggunakan jam dengan desain diamond style. Karena kemewahan yang tercipta sangatlah elok nian. Diamond asli dan palsu yang membedakan adalah harganya. Namun tak perlu merasa bahwa diri Anda harus membeli jam tangan yang mempunyai diamond asli. Hanya cukupkan dengan kondisi kantong ekonomi Anda.

  • Denim Style

Jam yang bernuansa denim adalah jam yang memang digunakan sejuta umat. Atau bisa disebut dengan unisex. Karena satu jam bisa digunakan untuk laki-laki ataupun perempuan. Biasanya yang membedakan antara unisex, khusus laki-laki, ataupun perempuan adalah desain dan ukuran. Jika ukuran dan model jam tangan tersebut kecil, maka jam tangan itu dikhususkan untuk perempuan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *