sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Ini Dia Fashion Muslimah Terkini yang Sesuai dengan Bentuk Tubuh Anda

Jilbab sekarang ini bukan hanya untuk menutupi aurat saja, namun karena perkembangan yang ada saat ini membuat jilbab masuk dalam trend fashion. Walaupun sudah menjadi trend, masih banyak hijabers yang belum mengetahui bagaimana cara memadukan busana muslim mereka sehingga terlihat modis. Sebenarnya, fashion muslimah bisa menjadi sangat cantik. Kunci dari paduan busana muslim berada pada kesesuaian bentuk tubuh dengan fashion yang kita gunakan. Berikut model pakaian yang sesuai dengan tubuh hijabers. Pertama, tubuh yang kurus. Jika Anda memiliki tubuh yang kurus, model yang paling cocok ialah mempunyai warna terang serta motif yang berukuran besar. Hal ini bisa membuat penampilan kurus Anda menjadi semakin fresh dan lebih terlihat berisi. Anda juga dapat menggunakan model pakaian yang two-pieces sehingga memberi efek lekuk tubuh.

Kedua, gemuk. Biasanya hijabers yang memiliki tubuh gemuk akan malu, dan bingung bagaimana cara menutupi bentuk tubuh mereka. Anda tidak perlu minder karena tubuh gemuk tetap bisa membuat Anda menjadi tampil modis. Caranya dengan memilih baju yang berwarna terang atau nuansa teduh. Bila ingin menggunakan baju yang bermotif garis, usahakan memilih garis vertikal. Untuk bawahan, gunakan celana yang bermodel pipa.

Ketiga, fashion muslimah untuk mereka yang memiliki tubuh segitiga. Bentuk tubuh ini mempunyai ciri ukuran bahu yang lebih kecil serta melebar di bagian pinggul ke bawah. Agar bisa mensiasati lekuk tubuh ini, Anda harus mengenakan bawahan dengan model rok A-Line yang bisa memberi kesan langsing pada bagian bawahnya sehingga tubuh menjadi semakin proporsional. Anda juga bisa menambah aksesoris yang cukup mencolok di bagian hijab sehingga akan terlihat menjadi semakin modis.

Keempat, tubuh mungil. Masalah paling besar bagi mereka yang memiliki tubuh mungil ialah kesan tenggelam dan pendek ketika ia mengenakan hijab yang memiliki potongan longgar dan panjang. Namun Anda tidak perlu khawatir karena ada cara yang bisa digunakan untuk mensiasatinya. Caranya dengan menggunakan bawahan yang mempunyai warna senada agar bisa memberi kesan tinggi. Jangan menggunakan pakaian dengan motif besar dan ramai, selain itu kenakan atasan yang pas di tubuh serta bawahan agar tubuh menjadi semakin terlihat proporsional.

Terakhir, tubuh jam pasir. Bentuk tubuh ini sebenarnya sering di idam-idamkan karena memiliki bentuk proporsional. Ukuran dada dan bahu terlihat seimbang dengan ukuran pinggul. Bukan hanya itu, tubuh ini juga mempunyai pinggang yang lebih ramping, bisa dikatakan bentuk tubuh ini cocok menggunakan model pakaian apapun. Pilih baju yang mempunyai detail di bagian pinggang agar semakin menonjolkan kelebihan hijabers. Rok maxi bisa dipadukan dengan kaos lengan panjang sehingga bisa menjadi pilihan jika Anda ingin tampil menjadi lebih modis. Jadi, sekarang Anda tidak bingung saat menggunakan fashion muslimah tentunya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme