sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Ini Dia Cara Memilih Wedge Sandals yang Cocok Bagi Anda

Bagi wanita alas kaki bukan hanya sekedar kebutuhan untuk berjalan. Alas kaki menjadi salah satu aksesoris yang menambah kepercayaan diri bagi wanita. Banyak model alas kaki yang didesain untuk mendukung penampilan wanita dalam setiap kesempatan. Mulai sandal hingga sepatu memiliki model yang bermacam-macam bentuknya. Wedge sandals merupakan salah satu model alas kaki yang didesain dengan hak yang tinggi telah dan merata. Model alas kaki ini banyak disukai oleh para wanita karena selain modelnya yang cantik juga tubuh terlihat lebih tinggi dengan memakainya.

 

Model wedge sandals berbeda-beda menyesuaikan bentuk kaki si pemakai. Oleh karenanya harus benar dalam memilih alas kaki ini. Apabila salah dalam memilih alas kaki jenis ini akan menyebabkan penampilan yang didapat tidak sesuai dengan yang diharapkan. Oleh karena itu perlu disesuaikan dengan bentuk kaki yang dimiliki sehingga selain nyaman dipakai, juga akan mendukung penampilan sesuai yang diinginkan. Bagaimana cara memilih alas kaki jenis ini agar cocok dengan jenis kaki?

 

Pertama kenali jenis kaki yang dimiliki. Apabila mempunyai kaki yang lebar dan pendek maka sebaiknya pilih wedge yang tidak runcing di bagian depannya. Selain tampilan akan terlihat lebih baik, di kaki pun akan terasa lebih nyaman dan tidak menyebabkan lecet pada kaki. Selain itu, pilih wedges yang memiliki cover yang pendek dan sederhana sehingga tampilan akan terlihat lebih menarik. Apabila memiliki kaki yang lebar dan jenjang, wedges dengan tali belakang dapat menjadi pilihan yang bagus. Jika ingin wedges tanpa tali, untuk kaki yang lebar bisa memilih yang sederhana dan dapat menutup kaki yang terlihat lebar.

 

Kedua sesuaikan dengan keseharian. Bagi ibu hamil sebaiknya pilih wedges yang bersol pendek dan ringan agar tidak berbahaya. Bagi wanita yang bekerja misalnya di kantor maka pilih wedges yang formal seperti warna hitam atau putih. Apabila kesehariannya lebih banyak berjalan maka pilih wedges yang tidak terlalu tinggi sehingga mudah untuk berjalan dan tidak mudah lelah.

Ketiga sesuaikan dengan pakaian yang dikenakan. Wedges akan terlihat cocok apabila matching dengan pakaian yang dikenakan. Salah dalam memadukan pakaian dengan alas kaki akan membuat penampilan tidak sinkron dan malah tidak percaya diri. Pemilihan wedge sandals agar cocok dengan penampilan sebaiknya diperhatikan. Karena pemilihan outfit saat beraktivitas akan menunjang kepercayaan diri. Apabila benar dalam memilih outfit maka akan semakin percaya diri. Kepercayaan diri akan semakin menunjang lancarnya aktifitas sehari-hari. Jadi jangan sampai salah memadukan pakaian dengan alas kaki. Selain menunjang penampilan pemilihan alas kaki khususnya jenis ini harus diperhatikan kenyamanan. Walaupun enak dipandang tetapi tidak nyaman dipakai sebaiknya pilih yang lebih nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme