sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Ini Dia Alasan Kenapa Wanita Sangat Senang Memakai Baju Couple

Memakai baju couple memang sudah menjadi tren yang mewabah di dunia fashion untuk beberapa tahun belakangan ini. Umumnya dipakai oleh pasangan muda-mudi agar terlihat kompak satu sama lain. Namun saat ini orang dewasa pun juga tak kalah menggunakannya dengan pasangannya. Biasanya memakai baju pasangan atau couple selalu menjadi pusat perhatian terlebih jika dikenakan di khalayak ramai. Tak jarang yang menyebut pasangan dengan gaya berpakaian yang sama ini sebagai pasangan yang norak. Hal ini terjadi karena umumnya baju yang dipakai selalu sama persis antara atasan dan bawahan, sehingga terkesan childish dan norak.

Ini Dia Alasan Kenapa Wanita Sangat Senang Memakai Baju Couple

Untuk memakai baju pasangan yang trendi dan tetap fashionable tentu harus ada trik-trik berpakaian dan mix and match yang tepat sehingga terlihat keren saat dikenakan bersama pasangan. Kebanyakan para wanita lah yang lebih dominan menyukai mengenakan baju pasangan untuk tampil bersama. Hal ini dikarenakan beberapa alasan, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Merasa lebih dekat dengan pasangannya.

Saat memakai baju couple, kebanyakan wanita merasa akan lebih dekat dengan pasangannya. Pakaian couple seakan memberi stimulus pada pasangan bahwa mereka dekat satu sama lain sehingga terlihat kompak.

  • Memiliki style berpakaian yang sama.

Tidak semua pakaian couple itu berkesan norak saat dikenakan bersama pasangan. Asal tahu cara padu padan yang tepat saja, Anda dan pasangan akan terlihat trendi dan fashionable. Umumnya para wanita suka mengenakan pakaian couple karena memiliki selera fashion yang sama dengan pasangannya. Misalnya saja sama-sama menyukai pakaian berwarna gelap, seperti abu-abu, hitam, biru tua, hingga karena menyukai pakaian dengan pattern yang hampir sama, seperti garis-garis, kotak-kotak, dlsb.

  • Menunjukkan rasa cinta dengan pakaian.

Beberapa wanita merasa dengan memakai pakaian couple akan lebih mudah untuk menunjukkan rasa cinta terhadap pasangannya dibandingkan harus melakukan hal-hal lainnya.

  • Ingin terlihat kompak dengan pasangan.

Umumnya wanita ingin terlihat kompak dengan pasangannya. dan untuk melakukannya dengan cara memakai pakaian couple bersama pasangan. Memang umumnya kekompakan bisa dengan memakai gelang, jam, kalung dan beberapa aksesoris lainnya. namun bagi beberapa wanita lebih senang menunjukkan kekompakan dengan cara berpakaian yang sama.

Baca juga Beragam Model Baju Terbaru untuk Couple

Sudah menjadi hal yang lumrah jika pasangan yang mengenakan baju couple akan menjadi pusat perhatian. Kebanyakan wanita menyukai keadaan yang seperti ini. Jika Anda berniat memakai pakaian couple dengan pasangan, sebaiknya mempertimbangkan mix and match atau padu padan yang tepat dengan pasangan agar saat harus bepergian ke tempat yang ramai dengan pasangan, pakaian couple yang dikenakan tidak dianggap norak oleh orang-orang. Dengan memikirkan hal ini tidak menutup kemungkinan style pakaian couple yang Anda kenakan bersama pasangan akan mencuri perhatian khalayak ramai, bahkan menjadi salah satu trendsetter berpakaian dengan couple atau pasangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme