sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Ingin Tampil Trendi, Kalung Pria Jadi Lebih Elegan

Bisa tampil stylish di berbagai kesempatan adalah dambaan semua orang, baik kaum wanita maupun kaum pria.  Kalung, merupakan salah satu item fashion yang bisa menunjang penampilan. Sstt, ternyata kalung tidak hanya bisa dipakai  oleh kaum wanita saja, tetapi para pria juga bisa lho memakai fashion item ini. Lalu kalung pria seperti apa sih yang trendy dan stylish ? yuk kita simak ulasan berikut ini !

Ingin Tampil Trendi, Kalung Pria Jadi Lebih Elegan

  • Kalung Liontin

Kalung jenis ini bukan kalung polos yang terdiri dari rantai atau kalung saja. Kalung  jenis ini ada bandul sebagai pelengkapnya. Bandul ini ada yang berbentuk sederhana, sampai bentuk yang detail atau rumit. Kalung pria jenis liontin ini biasanya menggambarkan ciri si pemakainya.  Contohnya, kalung dengan lambang agama tertentu, memberikan gambaran bahwa si pemakai kalung ini adalah orang yang religius. Contoh lainnya yaitu kalung dengan bandul unik, seperti peluru, atau bahkan taring hewan, memberikan kesan bahwa si pemakai kalung adalah orang yang maskulin. Kalung jenis ini merupakan kalung yang paling banyak dipakai kaum pria.

  • kalung rantai

Kalung rantai adalah jenis kalung pria yang bentuknya lebih sederhana.  Kalung rantai ini bisa berbahan silver, titanium, emas, atau perak.  Panjang dari kalung rantai ini juga bervariasi, ada yang panjangnya sampai ke dada, ada pula yang hanya sebatas leher.  Sebelum memakai kalung jenis rantai ini, anda harus memperhatikan bahan ketika mau membeli kalung ini. Karena ada orang yang alergi terhadap suatu bahan tertentu. Hal ini penting karena kalung akan besentuhan langsung dengan kulit. Jangan sampai anda gatal misalnya ketika memakai kalung jenis ini.

  • Dog Tag

Kalung yang populer karena berbau militer ini, lebih terlihat seperti tanda pengenal.  Sekarang kalung jenis ini sudah banyak dimodifikasi. Anda akan terlihat maskulin ketika memakai kalung ini lho.

Nah itulah 3 jenis kalung pria yang cukup populer. Untuk memilih jenis kalung yang cocok dipakai, ada beberapa tips yang perlu anda perhatikan :

  • Pilih kalung sesuai dengan gaya anda.

Misalnya anda suka dengan hal yang unik, sebaiknya anda memilih jenis kalung liontin dengan bandul yang anda suka. Namun perlu diingat jenis kalung ini kurang cocok dipakai saat acara formal.

  • Cermati bahan kalungnya

Sebelum membeli, lihat bahan atau produk secara teliti. Hal ini penting bila anda memiliki alergi terhadap bahan tertentu.

  • Apabila anda berniat membeli kalung secara online, ada baiknya anda melihat detail produknya dengan seksama. Seperti panjangnya, bahannya, dan hal penting lainnya.  Jangan sampai anda kecewa ketika barang sudah di tangan anda.

Baca juga Tips Mudah Melakukan Perawatan Gelang Perak

Nah itu dia beberapa jenis kalung pria dan tips cara memilih kalung buat pria. Semoga informasi ini bermanfaat ya. Sampai jumpa !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme