sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Ingin Tampil dengan Gaya Fashion Eropa dan Feminim? Ini Dia Berbagai Macam Tipsnya!

Fashion Eropa memang begitu diminati. Gaya mereka yang trendy dan tidak ketinggalan jaman lah yang menjadi alasannya. Salah satu gaya yang bisa Anda ambil adalah gaya tomboy. Gaya ini memang simpel dibandingkan dengan gaya yang terkesan feminim. Namun untuk tampil tomboy, sebenarnya Anda tidak perlu membuang sisi feminim yang Anda miliki. Anda dapat mengkombinasikan dua gaya tersebut, Anda akan menjadi tetap nyaman dan melihat aura kecantikan. Ada beberapa tips yang bisa Anda ikuti. Pertama, celana kulot. Jangan salah, celana kulot yang terlihat jadul ini sekarang malah digemari oleh pecinta fashion. Jika Anda ingin tampil lebih kasual, crop top cantik dapat Anda jadikan sebagai pasangan pas celana ini. 

Baca juga: Gaya Fashion Eropa yang Bisa Dijadikan Inspirasi Wanita Kantor

Kedua, overall denim. Ingin terlihat selalu muda atau tampil selalu muda? Aksesoris yang memiliki tema denim memang tidak akan pernah habis. Item fashion yang begitu digilai oleh semua orang ini memang sekarang masih digilai. Denim dapat memberikan efek muda, selain itu denim juga mudah dipadukan dengan berbagai macam aksesoris fashion lain. Salah satu pakaian denim yang sekarang ini menjadi trend ialah overall denim. Setelan celana dan baju menyatu ini cocok untuk Anda kenakan sebagai pelengkap gaya boyish. Cara untuk memadukannya juga simpel. Anda hanya perlu mengkombinasikan kaos polos serta sneakers. Anda pun akan terlihat menjadi sangat sempurna. 

Gaya fashion Eropa yang ketiga ialah kemeja floral. Kemeja tidak selalu identik dengan wanita tomboy. Anda yang memiliki gaya feminim juga dapat menyatukan gaya tomboy dengan gaya yang feminim ketika menggunakan kemeja. Namun pilih kemeja yang memiliki motif lembut seperti floral. Saat pergi bekerja, Anda dapat memadukan kemeja floral serta celana jeans atau pun celana bahan. Agar semakin menarik, kenakan heels sebagai alas. Untuk ke tempat santai, Anda dapat memadukan dress polos serta kemeja floral. 

Keempat, warna pastel kenapa tidak? tampilan tomboy bukan berarti harus mengenakan baju serta aksesoris yang memiliki warna gelap. Sebenarnya Anda bisa terlihat tomboy dengan mengenakan pakaian yang memiliki warna terang seperti warna pastel. Kombinasikan blus polos dengan blazer berwarna pastel, jangan lupa celana jeans serta wedges sneakers. Jika Anda menyukai gaya retro, tambah bowler hat. 

Gaya fashion Eropa yang terakhir adalah sweater oversize. sweater oversize ini bisa dijadikan sebagai luaran dress. Jika memiliki sweater yang kebesaran, atau memiliki pacar yang mempunyai sweater besar, jangan langsung membuangnya atau menyingkirkan sweater oversize di gudang karena Anda bisa memaksimalkan tampilan dengan menggunakan sweater oversize. Padukan sweater oversize dengan kemeja polos serta celana pendek. sweater oversize cocok jika Anda ingin terlihat tomboy tanpa kehilangan kesan feminim.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme