sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Ide Mix And Match Kaos Hitam untuk Tampilan yang Fashionable

Tampil menarik memang tak harus berlebihan, salah satunya bisa dengan memanfaatkan item fashion sederhana, diantaranya adalah kaos. Kaos merupakan salah satu produk fashion sederhana yang nyaman dipakai, cocok untuk kebutuhan santai atau bahkan juga jalan-jalan. Kenyataannya memang tak hanya kaum adam saja yang senang mengenakan item fashion satu ini, melainkan juga para wanita, meskipun tanpa sederhana namun sebenarnya mudah sekali mengkombinasikan jenis fashion tersebut dengan yang lainnya. Misalnya adalah kaos hitam ataupun kaos putih.

Dua warna tersebut adalah warna andalan bagi sebagian besar masyarakat, diantaranya mereka yang memiliki tubuh gemuk biasanya lebih senang menggunakan pakaian dengan nuansa hitam, karena bisa menyamarkan lekuk tubuhnya. Sebaliknya, mereka yang memiliki tubuh kurus maka lebih senang dengan warna pakaian dasar seperti putih, karena membuatnya tampak lebih berisi. Apalagi warna-warna dasar seperti ini juga bukan hal yang sulit untuk dipadu padankan dengan busana lainnya.

Baca juga: Tips Memadukan Kaos Hitam untuk Momen Formal

Khusus untuk Anda yang senang menggunakan kaos hitam maka jangan sampai salah memadukan busana yang tepat, agar tampilan terkesan lebih stylish, tidak membosankan, diantaranya adalah:

  1. Kaos dipadukan dengan blazer untuk kebutuhan bekerja, untuk dapatkan penampilan yang formal untuk bekerja, maka bisa menyiasatinya secara mudah, yaitu dengan menambahkan blazer, namun karena warna dalaman sudah hitam, maka pilihlah warna lain yang kontras. Warna-warna cerah seperti halnya pastel atau peach akan lebih cocok untuk Anda.
  2. Padukan dengan celana abu-abu, warna abu-abu menjadi salah satu warna yang sangat cocok dipadukan dengan hitam, khususnya untuk bawahannya, untuk kebutuhan kuliah ataupun jalan-jalan dengan teman sudah cukup untuk menunjang tampilan sederhana, namun tetap elegan.
  3. Tampilkan dengan kemeja, selain dipadukan dengan blazer, maka cara lainnya bisa juga dengan memasukan kemeja yang tepat, kemeja yang memiliki corak, misalnya adalah garis horizontal ataupun vertikal. Sehingga memberikan kesan yang lebih stylish untuk penampilan Anda.
  4. Memadukannya dengan pakaian crop top, pakaian dengan panjangnya sampai bawah dada saja bisa melengkapi tampilan kaos berwarna hitam tersebut, namun pilihlah warna-warna kontras, seperti diantaranya adalah putih ataupun biru muda dengan sedikit corak atau tulisan, membuat tampilan menjadi lebih casual.
  5. Dipadukan dengan rok juga cocok, bosan dengan padu padan celana saja, maka tak ada salahnya untuk mencoba rok sebagai bawahannya, rok dengan motif dan pilihlah warna-warna kalem untuk mengimbangi kaos berwarna hitam tersebut.

Kaos hitam ini memang sangat multifungsi, bisa dipakai untuk kebutuhan santai, ingin jalan-jalan ataupun juga untuk pergi kantor semuanya cocok. Namun satu pertimbangan penting ketika akan memakai item fashion dengan warna hitam yaitu jangan digunakan ketika Anda bekerja di luar ruangan, karena akan terasa sangat gerah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme