sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Gaya Mengikat Tali Sepatu Terbaru

Memiliki sepatu terbaru dengan tampilan model dan bentuk yang super keren mungkin akan sangat di dambakan oleh siapapun. Tapi tahukah anda ternyata memiliki sepatu baru dengan tampilan biasa – biasa saja juga bisa di buat tampil menarik dan punya gaya yang tak kalah dengan yang lain. Seperti halnya dengan merubah pola tali sepatu agar tampil berbeda dengan yang lain.

Gaya Mengikat Tali Sepatu Terbaru

Mengikat tali sepatu bisa dibilang merupakan salah satu bentuk kreativitas sederhana yang mungkin bisa dilakukan oleh kebanyakan orang. Jika anda kebetulan memiliki sepatu terbaru namun masih memiliki ikatan tali sepatu yang biasa-biasa saja mungkin anda bisa mencoba beberapa gaya dalam mengikat tali sepatu. Nah, bagaimana sebenarnya gaya mengikat tali sepatu mulai yang biasa hingga paling keren itu ? berikut ulasan beberapa gaya menali sepatu agar sepatu terbaru dan tampil lebih keren.

  • Bow tie lacing

Gaya menali sepatu bow tie lacing ini adalah gaya menali sepatu yang paling umum dilakukan oleh kebanyakan orang. Caranya pun cukup mudah yakni masukkan tali sepatu pada lubang sepatu paling depan hingga kedua ujung tali sepatu tersebut imbang, kemudian masukkan ujung tali sepatu kiri ke bagian lubang sepatu yang kanan secara diagonal. Lakukan cara tersebut hingga selesai. 

  • Ladder lacing

Berlanjut ke gaya menali sepatu ladder lacing. Bentuk tali sepatu ini hampir mirip seperti tangga. Adapun cara penyusunan nya pun cukup mudah yakni masukkan tali sepatu di lubang terdepan secara imbang. Selanjutnya masing-masing tali dimasukkan secara vertikal terlebih dahulu ke lubang selanjutnya. Setelah itu masukkan tali sepatu kiri ke lubang kanan secara horizontal, dan tali sepatu kanan ke lubang kiri secara horizontal pula. Lakukan langkah tersebut hingga lubang sepatu terpenuhi tali.

  • Zipper lacing

Gaya menali sepatu zipper lacing ini sedikit mengadopsi gaya dari bow tie lacing. Caranya pun juga tidak terlalu sulit, anda bisa mengawalinya dengan memasukkan tali sepatu pada lubang sepatu paling depan hingga kedua ujung tali seimbang, kemudian masukkan ujung tali sepatu kiri ke bagian lubang sepatu yang kanan secara diagonal. Nah bedanya ketika anda memasukkan tali sepatu ke lubang satunya secara diagonal anda harus memutarnya terlebih dahulu.

  • Straight lacing

Bagi anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk memperhatikan gaya tali sepatu anda, maka gaya straight lacing ini sangat cocok untuk anda terapkan. Caranya juga tidak terlalu sulit dan memakan waktu lama. Pertama-tama anda memasukkan tali sepatu kanan dari lubang kanan paling belakang, kemudian tarik langsung secara vertikal ke lubang paling depan lewat sisi dalam sepatu. Setelah itu tarik ke lubang kiri terdepan secara horizontal. Lakukan cara tersebut hingga semua lubang terpenuhi dengan sempurna.

Baca juga artikel menarik lainnya di sketsamode.com

  • Hidden knot lacing

Nah, untuk cara menali sepatu hidden knot lacing ini mirip cara pemasangan nya dengan straight lacing. Adapun yang membedakan nya adalah, jika straight lacing tali simpul nya berada di luar maka untuk hidden knot lacing ini berada di dalam.

Itulah beberapa model tali sepatu terbaru, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme