sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Gaya Hijab yang Anggun untuk Anda

Menjelang hari raya idul fitri ini sudah ada banyak orang-orang yang menjual baju baru baik secara langsung maupun secara online. kebiasaan orang Indonesia pada saat hari raya idul fitri pasti mereka akan menggunakan baju baru sebagai teman untuk hari raya idul fitri. Apalagi bagi perempuan selain mereka sibuk untuk memilih baju baru mereka juga sibuk untuk merawat diri mereka agar terlihat cantik pada saat hari raya idul fitri nanti. Bahkan juga Anda yang sudah mempersiapkan Gaya Hijab untuk mereka gunakan hari raya nanti.

Pada saat hari raya idul fitri semua orang khususnya umat islam akan bersuka cita menyambutnya. Bahkan orang-orang yang berada di luar negeri untuk bekerja rela pulang ke kampung halaman hanya untuk bisa merayakan hari raya idul fitri di kampung halaman mereka. Pada saat hari raya idul fitri ini di manfaatkan oleh orang-orang untuk bersilaturahmi ke kerabat-kerabat atau keluarga dekat mereka.

Oleh karena itu orang-orang apalagi perempuan ingin terlihat cantik saat berkunjung ke rumah keluarga atau kerabat mereka sehingga mereka menyiapkannya dengan membeli baju baru agar tampil cantik saat berkunjung ke rumah keluarga mereka. Dan agar mereka bisa terlihat cantik lagi para perempuan juga menggunakan hijab dengan berbagai model gaya.

Saat ini sudah ada banyak Gaya hijab terbaru yang keren akan tetapi simpel sehingga Anda tidak perlu berdandan lama hanya untuk menggunakan hijab saja akan tetapi saat ini sudah ada banyak gaya berhijab mudah dilakukan oleh semua orang. Berikut ini akan memberikan sedikit gaya menggunakan hijab yang bagus dan simpel yang akan kami jelaskan di bawah ini.

  • Hijab simpel 5 langkah

Gaya berhijab yang pertama yaitu hijab simpel 5 langkah yang mana gaya ini membutuhkan kerudung yang berbentuk panjang. Berikut ini merupakan langkah-langkah menggunakan hijab 5 langkah yang pertama yaitu sematkan kerudung Anda terlebih dahulu dengan satu sisi lebih panjang. Kemudian masukan sisi yang pendek ke bagian dalam dan yang panjang tarik hingga menutupi kepala Anda. Sematkan dengan jarum di bagian samping, selesaikan dengan merapikan hijab Anda.

Baca juga: Dampak Positif Dunia Mode Hijab Modern

  • Brown pashmina with headband

Gaya berhijab yang kedua yaitu gaya Brown pashmina with headband yang Anda butuhkan untuk berhijab menggunakan gaya Brown pashmina with headband yaitu kerudung pashmina berbahan sifon dan juga ciput ninja, headband dan jarum. Kenapa yang dipilih bahan sifon karena kerudung ini akan cantik menjuntai.

  • Simpel turban

Dan yang terakhir yaitu gaya berhijab simpel turban yang mana gaya model hijab simpel turban ini sangat diminati para perempuan karena bentuknya yang indah dan mempercantik diri gaya model hijab ini juga sangat simpel sehingga mudah untuk dilakukan.

Itu tadi merupakan sedikit tips gaya berhijab yang kami bagi buat Anda para hijabers atau perempuan muslim tidak ada salahnya Anda mencoba model berhijab yang telah kami berikan pada Anda sehingga Anda bisa tampil cantik dan menawan atau Anda mempunyai gaya berhijab sendiri yang mudah dilakukan dan bisa membuat Anda terlihat lebih cantik.

Apakah Anda sudah menentukan Gaya Hijab yang akan Anda gunakan pada saat hari raya idul fitri nanti. Pastikan gaya berhijab yang akan Anda pakai pada saat idul fitri nanti bisa menambah percaya diri Anda dan membuat Anda tampil lebih cantik. Dan yang paling penting dalam berhijab yaitu bisa menutupi aurat Anda semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme