sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Gaya Hijab Terbaru Paling Modis

Fashion merupakan hal yang sedang ramai dibicarakan sekarang ini. Fashion sangat mengikuti perkembangan zaman, kemajuannya dengan berbagai model dan tren yang banyak sangat menyesuaikan perkembangan zaman. Ya, fashion tak hanya terpaku pada gender, status sosial dan juga umur. Fashion banyak disukai oleh banyak kalangan tanpa mengenal rupa dan status sosial yang mereka miliki.

Salah satu pencinta fashion yang sedang marak adalah para hijabers-hijabers remaja. Tak dapat dipungkiri, gaya hijab adalah salah satu yang mengalami perkembangan zaman begitu pesat. Banyak desainer baru dan desainer-desainer muda yang serius dalam fashion berhijab. Gaya dan style yang beragam juga bermacam-macam tentu saja mempercantik mereka yang berhijab.

Berhijab merupakan sebuah ibadah bagi umat yang beragama muslim. Namun, berhijab bukan berarti kita tidak dapat tampil dengan model yang ketinggalan zaman. Tren berhijab di dunia fashion sedang memuncak tahun ini. Itu semua memunculkan berbagai macam model terbaru dalam berhijab. Perkembangan zaman pula lah yang membuat gaya hijab terus berkembang dengan model-model terkini.

Namun, yang menjadi permasalahan adalah para hijabers baru masih bingung, apa saja yang pakaian wajib yang harus dimiliki oleh para hijabers agar penampilan Anda dalam bergaya tidak ketinggalan zaman lagi. Berikut ini adalah barang-barang yang harus Anda miliki sebagai hijabers baru:

  • Outwear/ luaran, Pakaian dalam berhijab pastinya harus tertutup, tentu saja membutuhkan outwear sebagai pelengkap dalam berbusana. Contoh-contoh out wear yang harus dimiliki misalnya blazer, vest, jaket, sweaters dan cardigan. Untuk luaran, pilihlah warna-warna netral, atau bisa juga memilih dengan warna-warna pastel yang lucu. Pilihan model juga banyak ada model crop atau batwings. Tinggal dipilih sesuai yang Anda butuhkan.
  • Loose shirts, Kaos ini adalah kaos yang memiliki efek longgar di badan. ya, baju-baju model loose memang sedang booming. Ditambah lagi loose shirts memiliki model dan warna yang sangat menarik dan juga unik. Selain itu loose shirts juga nyaman dipakai dan mudah untuk dipadu padankan. Dapat di mix and match dengan skinny jeans, atau rok maxi yang kamu miliki. Padukan juga dengan sneakers atau flat shoes dengan warna yang sesuai gaya jilbab Anda.

Baca juga: Tips Berhijab yang Anggun

  • Celana jeans, Tentu saja celana ini adalah celana yang wajib dimiliki oleh semua orang. Celana ini memang celana yang paling cocok dikenakan dan dipadu-padankan dengan segala jenis pakaian. Pilihlah yang sesuai dengan yang Anda butuhkan dan padukan dengan warna yang sesuai pastinya.
  • Legging, Celana ini dapat dipadukan dengan rok mini koleksi Anda. Jangan cepat-cepat membuang rok mini Anda ketika mengenakan hijab. Padukan dengan legging, agar tidak mubazir. Selain itu Anda juga dapat memadukannya dengan pakaian yang panjang selutut atau mini dress yang Anda miliki.
  • Bandana, Tentu saja bandana dapat dijadikan aksesoris pelengkap untuk berhijab. Dengan motif yang bermacam-macam bermunculan dan juga berbagai bentuk dan model bandana yang unik. Pastinya akan mempermanis gaya berhijab Anda. dan menutupi kepolosan pada hijab Anda.
  • Inner, Ini juga sangat wajib untuk dalaman hijab Anda, sehingga pashmina Anda yang tipis tidak tembus pandang. Selain itu inner juga bisa membantu Anda agar terlihat lebih rapi dalam menggunakan hijab.

Itulah benda-beda yang harus Anda miliki ketika berhijab. Gaya hijab juga akan menentukan apakah Anda bisa memaksimalkan pakaian atau tidak. Padukan sesuai dengan hati dan yang pastinya harus cocok ya. Selamat memadu padankan para hijabers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme