sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Gaya Fashion Muslimah Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar saat ini menjadi salah satu ikon fashion muslimah di Indonesia. Zaskia kini juga memiliki brand sendiri dan hasil rancangannya juga banyak menghiasi berbagai macam peragaan busana di mancanegara. Dan berikut ini adalah beberapa gaya fashion Zaskia Sungkar yang bisa dijadikan inspirasi:

  1. Outer Panjang Zaskia Sungkar

Outer panjang lebih dari lutut adalah salah satu rancangan Zaskia Sungkar yang sering dikenakannya. Outer panjang ini dikenakan dan dikombinasikan bersama dengan blouse yang simpel dan casual. Outer ini memberikan kesan yang lembut, fashionable, serta tetap menutup aurat sehingga para muslimah tetap bisa tampil cantik dengan gaya ini. Outer panjang ini juga dapat dipadupadankan dengan celana jeans skinny atau celana katun gombrong dengan aksen tambahan kaluk etnik akan semakin mempercantik penampilan.

  1. Gamis Simpel

Zaskia Sungkar juga membuat desain gamis-gamis yang cocok dikenakan oleh para hijabers muda yang atraktif dan fashionable. Gamis rancangannya memiliki gaya yang simpel serta warna yang netral dan polos. Bahan gamis sendiri adalah kain yang lembut dengan kesan yang elegan. Gamis ala Zaskia Sungkar ini cocok dikenakan untuk acara-acara istimewa seperti pernikahan saudara atau pernikahan sahabat. Gaya gamis ini juga cocok dikenakan saat hari Raya Idul Fitri dan bersilaturrahim ke sanak saudara, atau bisa juga dikenakan ketika datang ke acara pengajian yang tentunya harus berpakaian sopan dan tertutup.

  1. Jumpsuit dan Celana Panjang

Ingin tampil dalam balutan fashion muslimah yang simpel dan santai, gaya Zaskia Sungkar yang menggunakan jumpsuit atau blouse simpel yang dipadukan dengan celana panjang layak untuk dicoba. Padu padan baju ini bisa dijadikan referensi atau inspirasi jika ingin pergi hangout bersama teman ke Mall atau pergi ke kafe.

  1. Blouse Panjang dan Celana Panjang

Apabila ingin memiliki penampilan yang lebih formal, namun tetap ingin terlihat muda dan ceria, bisa menggunakan blouse panjang yang simpel kemudian padukan dengan celana. Blouse panjang ini bisa dijadikan pilihan untuk pergi ke kampus atau pergi bekerja. Namun, tak ada salahnya juga untuk mengenakannya saat hangout bersama sahabat.  

Itulah beberapa gaya fashion muslimah ala Zaskia Sungkar yang bisa dijadikan inspirasi untuk para hijaber yang ingin tampil cantik namun tidak terlalu berlebihan. Hasil rancangan Zaskia Sungkar memang sesuai dengan gaya penampilannya yang simpel dan sederhana, warna-warnanya pun cenderung soft atau monokrom sehingga cocok untuk mereka yang tidak terlalu suka berpenampilan ramai dengan banyak warna. Jangan lupa juga untuk memadupadankan gaya hijab yang sesuai dengan busana yang dikenakan, khususnya dalam segi warna sehingga penampilan akan semakin serasi, cantik, namun tetap sesuai dengan aturan dalam Islam.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme