sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Gaya Baju Jalan ke Mall yang Anti Mainstream

baju jalan

Pergi ke pusat perbelanjaan atau mall memang sangat menyenangkan. Terlebih lagi ketika lelah dengan segala beban yang ada di sekolah maupun tempat kerja. Dengan pergi bersantai sejenak di mall tentu akan menenangkan dan menyenangkan jiwa dan raga kita. entah mengapa gaya berpakaian orang umum untuk pergi ke pusat perbelanjaan sangatlah membosankan dan monoton. Berpakaian dengan setelan baju dan celana jeans adalah hal-hal yang sangat mainstream. Terlihat berbeda itu di perlukan untuk sebagian orang. Karena ketika tampil berbeda dan eye-catching. Justru terlihat seperti itu dapat meningkatkan mood dan kegairahan hidup yang lebih dan maksimal. Ketika semua ini terjadi, produktifitas manusia juga akan meningkat. Ini sejalan dengan gaya berbusana ketika orang akan pergi ke mall. Dan inilah gaya baju jalan ke mall yang anti mainstream dan di pandang oke punya.

  • Dress

Terlihat casual memang sangat mainstream. Penggunaan celana jeans dan baju polos sungguh menjemukan mata dan perasaan. Ketika Anda sekali-kali menggunakan dress di pusat perbelanjaan, itu akan meningkatkan mood Anda. Selaras kan dress anda dengan aksesoris yang menghiasi rambut Anda yang indah. Tampil cantik nan modis memang diperlukan, apalagi ketika datang untuk melihat-lihat dan berbelanja di mall. Karena pegawai outlet akan menghargai Anda dari apa yang Anda kenakan.

  • Tanktop

Baju jalan ke mall dengan tanktop memang sangat mengasyikan. Coba bayangkan apabila Anda mengenakan baju tanktop dipadu padankan dengan jaket jeans atau scarf yang melingkari leher Anda. Membuat kecantikan anda akan terpancar jelas dan menyenangkan. Gaya santai yang trendy ini mampu memikat perhatian orang. Terlebih lagi setelan baju yang seperti ini memberikan efek ceria yang mana akan menular kepada orang lain di sekitar.

  • Kemeja Kerja

Ambil kemeja kerja Anda dan kenakan kaos didalamnya. Kolaborasi kaos biasa dengan kemeja akan menampilkan kesan santai namun tetap tegas. Yang dimaksud tegas adalah karakteristik Anda yang Anda punyai akan menampilkan pancarannya dengan gaya tersendiri. Ditambah dengan celana jeans yang santai nan trendy tentu akan membuat gaya busana untuk ke pusat perbelanjaan tidak monoton. Kreasi yang dihasilkan oleh kemeja kerja pun dapat berbagai macam cara. Bisa dengan ditali, ataupun di lepas dengan gaya koboy dan di ikat di pinggang, ataupun dengan gaya kimono yang ditambahkan tali dibagian perut.

  • Baju tidur

Kebanyakan orang akan kaget mengapa baju tidur bisa digunakan untuk pergi ke pusat perbelanjaan. Baju tidur dapat di multifungsi kan. Dipadu padankan dengan jaket jeans yang bercorak atau bermotif, dan celana ketat yang kemudian ditambah dengan sneaker atau sepatu berwarna. Akan menampilkan kesan cerah ceria layaknya pergi untuk berlibur. Pergi ke mall memang dapat di katakan seperti pergi berlibur. Berlibur dari rasa penat, pekerjaan yang menumpuk, tugas sekolah yang menunggu, dan lain sebagainya.

  • Baju pesta

Ketika pergi ke sebuah pusat perbelanjaan memakai baju pesta, ini menandakan bahwa Anda memang siap untuk segera menggila disana. Belanja barang sepuasnya dan melakukan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan memanglah suatu tujuan yang akan dilakukan disana. Tak ada salahnya mengenakan baju pesta dan menjadi bahagia. Kenakan baju pesta dengan paduan sepatu heels tinggi atau wedges yang menambah kesan eksklusif dan berkelas. Ini pun dapat meningkatkan kepercayaan diri Anda. Terlebih lagi pegawai mall yang akan menyambut Anda karena gaya baju jalan Anda di outlet nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme