sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Fashion Blogger Luar Negeri yang Jadi Referensi Trend Muslimah

Mencari referensi trend muslimah saat ini memanglah mudah, di internet ada banyak referensi yang bisa menjadi pilihan, salah satunya adalah lewat blog, karena di blog ada para fashion blogger yang selalu mengupdate gaya sedang tren.

Salah satu referensinya adalah para fashion blogger luar negeri yang seringkali berbagi mengenai cara berpakaian dan berpenampilan sehari-hari, dan mereka ini bahkan menjadi trendsetter dan menjadi referensi fashion bagi para perempuan muslim di seluruh dunia, siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya:

  1. Summer Albarcha

Fashion blogger ini merupakah hijabers yang berasal dari Amerika dan memiliki darah keturunan Suriah. Summer lbarcha seringkali disebut sebagai ‘Hipster Hijabis’ dikarenakan ia memiliki gaya yang stylish dan simpel. Ciri khasnya adalah tidak terlalu suka bermain dengan beragam warna namun gaya dan penampilannya tetap chic dan modern.

  1. Heba Jay

Heba Jay merupakan fashion blogger yang memiliki ciri khas suka memadupadankan outfit serta hijab dengan gaya yang stylish serta girly. Pada acara Jakarta Fashion Week 2017 lalu, ia menjadi perwakilan Internasional.

  1. Dina Tokio

Nama Dina Tokio tentunya sudah tak asing lagi bagi para hijabers. Perempuan keturunan Inggris-Mesir ini termasuk dalam jajaran trendsetter gaya berpakaian muslimah yang edgy. Dina Tokio sering membagikan gaya tutorial hijabnya di youtube.

  1. Hana Tajima

Hana Tajima merupakan seorang mualaf, gayanya kini adalah bagian dari rasa frustasinya tatkala ia mengalami kebingungan ketika harus berpakaian tertutup layaknya muslimah. Di tengah rasa frustasi, akhirnya muncul kreatifitasnya sehingga ia menjadikan mode barat untuk busana hijab muslimah, hingga kemudian ia pun mendirikan rumah mode sendiri. Hana Tajima memiliki style dengan nuansa urban, gaya ini sangat cocok dikenakan ketika pergi ke acara non formal atau semi formal.

  1. Mirror Bersaudara

Referensi trend muslimah yang sedang hits di instagram adalah mirror bersaudara yang terdiri dari 5 wanita bersaudara asal Thailand. Tak hanya cantik, tapi mereka juga kompak. Foto mereka yang menggunakan hijab pun viral di instagram sehingga banyak yang mulai mengendorse mereka, bahkan, kini kelima gadis cantik ini sudah membuka toko busana muslim online dengan nama Saira Hijab. Gaya hijab mereka lebih ceria sehingga cocok untuk diikuti oleh para muslimah muda yang ingin tampil imut dan cheerful.

Itulah beberapa fashion blogger dan selebgram yang bisa jadi referensi trend muslimah para hijaber di tanah air. Mereka memiliki gaya serta ciri khas yang berbeda-beda sehingga bisa dipilih mana gaya yang paling cocok untuk dikenakan, apakah gaya edgy, gaya modern yang elegan, atau bisa juga memilih gaya yang ceria a la remaja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme