sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Cosplay Unik dengan Biaya Minim

Cosplay adalah kegiatan ketika seseorang mengenakan kostum yang menyerupai tokoh anime atau game. Untuk membuat kostum cosplay biasanya membutuhkan biaya yang tidak sedikit, namun ada juga cosplayer yang kreatif dan tampil bercosplay dengan gaya cosplay unik dengan barang-barang yang murah meriah. Salah satu cosplayer yang memiliki ide unik dan kreatif adalah Anucha Saengchart yang berdandan a la Lowcost Cosplay, dan berikut ini adalah beberapa tampilan cosplay yang pernah dibuat olehnya:

Baca juga: Tips Membuat Cosplay Unik untuk Pemula

  1. Ratu Elsa – Frozen

Film animasi Frozen sangatlah menyita perhatian banyak orang di seluruh dunia, dan Saengchart membuat lowcost cosplay Ratu Elsa dengan menggunakan baju warna kuning dan biru kemudian membungkus rambutnya dengan handuk / kain warna kuning yang diikat sedemikian rupa.  

  1. Seiya – Saint Seiya

Cosplay unik dan minim budget selanjutnya yang dibuat olehnya adalah Seiya dalam serial animasi Saint Seiya. Demi tampil mirip namun tak mengeluarkan biaya Saengchart mempergunakan dua buah tisu gulung, sebuah botol, dan dua buah shuttlecock agar penampilannya seperti mengenakan baju besi Seiya.

  1. Mercy – Overwatch

Saengchart membuat cosplay Mercy dalam game besutan Blizzard dengan unik dan minim budget, ia gunakan balon panjang warna kuning dan shuttle cock untuk membuat sayap ala Mercy.

  1. Son Goku – Dragon Ball

Karakter Son Goku tentunya sudah dikenal luas oleh masyarakat, untuk membuat cosplay ini, Saengchart hanya menggunakan satu sisir pisang warna kuning untuk membuat rambut, dan selotip warna kuning untuk dipasang pada bagian alis agar ia berubah seperti Goku.

  1. Cell – Dragon Ball

Salah satu karakter yang ada di Dragon Ball adalah Cell, Saengchart berusaha meniru karakter jahat ini dengan mempergunakan kursi plastik warna hijau dan sebuah ember yang diletakkan di atas kepala. Ia juga menggunakan bedak dan beberapa perlengkapan mandi untuk membuat tampilannya kian mirip.

  1. Winter Soldier – Captain America

Untuk tampil layaknya winter soldier, Saengchart anya membutuhkan sebuah kaleng bir, bedak, serta perangkat pel yang dijadikannya sebagai rambut. Tak butuh waktu lama, Saengchart pun berbah ala sahabat Captain America bernama Bucky Barnes yang kemudian menjadi Winter Soldier.

  1. Guile – Street Fighter

Tak butuh barang-barang yang mahal untuk menjadi seperti Guile – Street Fighter. Hanya dengan menggunakan sebuah sapu serta kantung plastik yang digunakan sebagai kaus singlet, maka Saengchart sudah mengubah dirinya jadi guile, salah satu arakter game dalam seri Street Fighter.

Itulah beberapa cosplay unik yang pernah dibuat oleh Anuchat Saengchart yang tak hanya kreatif, namun juga minim biaya. Selain murah meriah, cosplay lowcost ini juga menghibur bagi siapapun yang melihatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme