sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Ciri Penting Tas Mahal Gucci yang Harus Anda Ketahui

Sekarang, tas sudah menjadi salah satu aksesoris wajib untuk kaum hawa. Apalagi di kalangan menengah ke atas, mereka menjadikan tas mahal atau branded sebagai sebuah kebutuhan pokok untuk fashion mereka. Dari tas branded, nilai status sosial yang dimiliki seseorang akan bertambah besar. Bukan hanya untuk sekedar gaya, namun tas branded yang memiliki harga mahal bisa menjadi sebuah investasi.

Sepertinya tidak ada wanita yang tidak kenal dengan brand terkenal seperti Gucci. Meskipun memiliki harga mahal, bahkan berada di angka jutaan sampai milyaran rupiah, tetapi kualitas tas dari Gucci begitu terjamin. Kualitas nomor satu dengan model yang anggun dimiliki oleh Gucci. Gucci mempunyai desain yang berkelas dan terlihat simpel. Penggunaan warna yang pas dari Gucci juga bisa membuat Anda terlihat sangat elegan dan anggun. Agar bisa menjaga exclusivities, Gucci sengaja diproduksi dalam jumlah terbatas, bahkan tas yang dikeluarkan oleh Gucci di desain berdasarkan pada pesanan, inilah alasan mengapa model tas dari Gucci hanya terbatas.

tas mahal tetapi tetap diburu oleh pecinta fashion, inilah alasan yang membuat Gucci palsu banyak beredar. Agar Anda tidak terjebak melakukan pembelian Gucci palsu, lebih baik Anda membeli di toko resmi tas Gucci. Sebenarnya, membedakan tas Gucci asli dan palsu tidak begitu sulit asalkan kita benar-benar cermat melakukan pengecekan.

Berikut beberapa cara membedakan tas Gucci palsu dan original, antara lain:

  • Dust bag. Agar bisa mengetahui apakah tas Anda merupakan tas yang asli atau palsu, Anda bisa melihat di tas penutup. Ingat, jika tas branded memiliki dust bag, selain itu dust bag yang dimiliki terasa berat jika dibandingkan dengan dust bag palsu,
  • Warna dari tas. Cara lain untuk mengetahui keaslian tas adalah dari warna. Tas Gucci asli memiliki warna komposisi yang pas. Inilah alasan mengapa Gucci selalu menarik perhatian serta selalu menawan dibandingkan dengan tas palsu yang warnanya mudah memudar,
  • Tracking number. Di dalam tas, Anda bisa menemukan tracking number. Tracking number seringnya sudah di emboss menggunakan logo merek. Anda akan dapat merasakan jika strukturnya terasa kasar sehingga tidak dapat ditiru dengan produk palsu, tracking number ini juga bisa dengan mudah Anda cek,
  • Bobot tas. Perbedaan lainnya antara tas yang asli dan palsu adalah bobot. Setiap tas mempunyai standar dimensi berat berbeda. Selain itu tas Gucci dibuat dari material berkualitas tinggi dan elegan. Sudah pasti berbagai macam bahan tersebut mempunyai bobot yang cukup berat.

Ada berbagai macam pilihan tas mahal yang dikeluarkan oleh Gucci. Anda tinggal menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda menggunakan tas. Untuk masalah harga, harga tas dari Gucci dibanderol dengan harga puluhan juta hingga milyaran. Jadi, segera buru tas yang Anda suka.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme