sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Cara Mudah Padukan Baju Casual untuk Tampilan yang Lebih Sempurna

busana-casual

Trend fashion memang selalu berubah-ubah, tak jarang diantaranya yang harus keluarkan uang dalam jumlah banyak hanya untuk memenuhi kebutuhan akan model busana saat ini. Bagi wanita sendiri model busana yang feminim tak selalu menjadi idola mereka. Pada dasarnya banyak diantara kaum hawa yang justru lebih senang tampil dengan gaya yang santai atau casual, padu padan kaos dan nyaman digunakan sudah cukup, tak harus menampilkan kesan yang feminim dengan menggunakan rok. Jika dilihat baju casual pilihannya juga tak kalah banyak dibandingkan dengan busana feminim.

Anda mungkin juga lebih senang dengan tampilan macam ini, tak banyak menerapkan penggunaan rok yang menyulitkan gerakan, namun tetap terlihat cantik di acara apapun. Cantik memang bisa menyesuaikan dengan apa adanya Anda. Menengok pada banyaknya jenis busana yang ditawarkan ke pasaran, patokan utama untuk menghasilkan tampilan menarik meskipun casual tetap dengan bentuk tubuh Anda, memilih model yang pastinya sesuai.

Tak terlalu sulit mengenai model atau bentuk tubuh Anda sendiri, namun terkadang padu pada nyalah yang sangat sulit. Untuk lebih mudahnya mengenai hal tersebut maka berikut ini ada sedikit tips yang dapat Anda gunakan di dalam padu padan item fashion untuk baju casual, yaitu:

  1. Jeans, pertimbangan utama tampilan klasik ini memang dengan menggunakan jeans, namun lebih diutamakan dengan warna-warna yang cerah semacam biru dan juga cream. Dengan jeans ini nantinya memberikan kesan yang lebih sangat untuk Anda, bisa dirambah dengan kaos biasa atau outer macam cardigan hingga jaket, ini sudah cukup cantik untuk tampilan Anda keluar bersama dengan teman-teman.
  2. Blouse juga dapat dipadukan untuk celana jeans, khususnya dengan warna-warna yang kalem, cocok untuk tampilan sehari-hari, hanya saja dengan catatan aksesoris khususnya adalah sepatu yang digunakan santai saja, hindari jenis yang berhak, cukup flat shoes atau sandal biasa sudah cocok.
  3. Untuk tampilan mencolok seperti warna-warna merah, kuning dan juga hijau di bagian kaos maka tambahkan sentuhan jaket, kenyataannya penggunaan jaket ini juga bisa memberikan kesan yang lebih casual. Untuk bagian aksesoris dapat Anda tambah dengan topi. tambahan celana model kapri akan memberikan kesan yang santai, apalagi jika Anda hanya ingin sekedar jalan-jalan di luar ruangan saja, maka tak perlu tampilan yang terlalu aneh.
  4. Warna-warna yang lembut, jangan terlalu ngejreng untuk jeans, cukup warna semacam biru atau navy, pada dasarnya pilihan celana tersebut membuat kesan casual jauh lebih terlihat pada fashion Anda, meskipun untuk pilihan atau model busana sendiri jenis yang baru.
  5. Model denim dan juga rajut juga memberikan kesan yang lebih casual, busana semacam ini bisa dengan mudah Anda jumpai, dan tak perlu bingung dalam menyesuaikan dengan stylenya, karena mereka dapat dipadukan dengan jeans biasa atau juga celana pendek untuk tampilan santai.
  6. Tetap dengan memperhatikan kenyamanan, artinya banyak busana juga harus dilihat jika Anda ingin nyaman dalam berbusana, apapun jenisnya, bahan menjadi pertimbangan untuk lebih nyaman dalam berbusana.

Sangat mudah bukan cara padu padan baju casual, cirinya hanya pada pilihan warna dan juga jeans aka sudah menjadikan tampilan Anda klasik. Tak hanya bagi kaum wanita saja, tampil lebih casual bagi laki-laki jauh lebih mudah lagi. Meskipun terlihat kurang rapi, namun pada dasarnya style yang satu ini lebih menarik bagi sebagian orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme