sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Cara Memilih Sepatu Boots Yang Aman

Sepatu boots adalah salah satu jenis footwear yang paling populer di kalangan pria, terutama banyak dipakai di negara yang memiliki 2 musim. Model sepatu tersebut memiliki bentuk seperti sepatu pada umumnya, namun lebih tertutup pada pergelangan kaki ke atas bahkan ada yang mencapai bawah lutut.

Pemakaian sepatu boots sendiri memang sangat nyaman walaupun mempunyai berat yang lebih berat pada sepatu lainnya. Walaupun demikian banyak juga yang mengenakannya khususnya pria yang sangat gemar dan menyukai jenis sepatu ini. Dengan adanya perkembangan sepatu boots, bukan lagi yang memakai pria namun wanita juga dapat mengenakannya. Hal dibawah ini akan mengulas mengenai tips dalam memilih sepatu yang Aman.

  • Sesuaikan dengan ukuran telapak kaki

Semua orang pasti sudah paham dengan hal ini, akan tetapi juga masih dianggap sepele. Jika anda tidak menyesal dikemudia hari, pilihlah sepatu dengan nomor telapak kaki yang tepat. Tentunya anda menginginkan sepatu yang anda beli tidak mmepunyai ukuran yang terlalu besar dan terlalu sempit. Agar anda tidak menyesal sebaiknya anda membeli dan mencobanya secara langsung disebuah toko. Ada baiknya anda mengenakannya dengan membawanya berjalan agar anda juga mengetahui apakah sepatu tersebut nyaman atau tidak. Sebaiknya pilihlah sepatu yang mempunyai batas 2 jari di depan yang berguna agar sepatu yang akan anda beli tidak terlalu sempit.

Cara Memilih Sepatu Boots Yang Aman

Cara Memilih Sepatu Boots Yang Aman

  • Perhatikan bahan sepatu

Faktor kenyamanan saat memilih sepatu boots memang sangat pentint. Selain faktor kenyamanan, sebaiknya pilihlah sepatu yang bahan dan materialnya membuat kaki terasa nyaman dan awet. Bahan kulit sintetis dapat menjadi pilihan utama untuk anda. Bahan yang baik dan berkualitas memang tidak dapat dibilang cukup murah. kualitas bahan juga dipengaruhi dengan harga. Bahan kulit sintetis umumnya lebih tahan lama dan tahan air. Sebaiknya jangan memilih sepatu boots yang mempunyai bahan kasar terutama pada bagian dalamnya, karena dapat menyebabkan kaki anda lecet. Ada baiknya pilihlah bahan yang mempunyai tekstur lembut, kuat dan nyaman.

  • Pilihlah model sepatu sesuai dengan keinginan

Model sepatu boots pria memang beragam, ada baiknya pilihlah sepatu dengan model yang terbaru agar tidak ketinggalan tren dan lebih up date dengan moel terbaru. Namun anda juga dapat memilih model dengan selera masing-masing.

  • Periksa kualitas jahitan

Diantara semua jenis model yang baik belum tentu juga memiliki kualitas jahitan yang bagus. Walaupun hal sepele siapa sangka tips yang keempat merupakan tips yang penting. Jika anda tidak menyesal dan sudah membayarnya sudah pasti barang yang sudah anda beli tidak boleh dikembalikan. Untuk itu ada baiknya setelah anda mencobanya dan sudah srek di hati ingin membelinya, periksa terlebih dahulu bagian jahitan dan pilih jahitan yang memang rapi.

Demikian 4 tips yang dapat kami sampaikan mengenai cara memilih sepatu boots yang aman dan nyaman. Semoga tips diatas dapat anda terapkan dan bermanfaat untuk kalian semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme