sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Busana yang Tak Pernah Mati di Dunia Mode

Dunia mode mengatakan bahwa fashion yang bisa digunakan sepanjang masa adalah gaya fashion yang memang tak begitu memiliki perubahan begitu banyak. Tak dipungkiri, dunia fashion adalah dunia yang sangat dinamis pergerakan fluktuasinya. Terkadang mode hanya bertahan sebentar saja. Namun terkadang mode itu memang benar-benar selalu menjadi urutan teratas dalam rank fashion dunia.

Busana yang selalu bisa dipakai di dunia mode dalam waktu kapan saja. Dan tetap terlihat stylish dan trendy, adalah:

  • Monochrome

Busana yang mengandung warna monochrome polos seperti baju hitam atau celana abu-abu, akan tetap terlihat oke walaupun dikenakan setiap tahunnya. Karena warna monochrome tidak pernah mati. Jenis warna ini memang sangat netral untuk dikenakan dengan pakaian yang lainnya. Dan juga semua hal seperti sepatu, tas, atau apapun, dapat masuk dengan sesuai di busana monochrome ini. Makanya setiap produser dan setiap pebisnis di dunia fashion, tak pernah melewatkan hasil monochrome mereka. Karena memang selaku laku setiap waktunya.

  • Casual

Busana casual adalah busana yang juga selalu hits dan tak pernah absen dalam jajaran dunia fashion. Karena semua orang di dunia ini setiap saatnya memang selalu mengenakan pakaian casual. Dimana hanya celana santai, kaos, dan tambahan aksesoris lainnya. Gaya seperti ini tak pernah mati. Bertambahnya waktu hanya sedikit memodifikasi gaya pakaian casual. Tidak merubah hingga total. Sehingga jika ingin berkecimpung dalam dunia fashion. Fokus dengan pakaian casual bukan hal yang merugi. Justru meningkat setiap tahunnya karena perpadatan penduduk yang semakin padat.

  • Pastel

Warna pastel memang sangat menggemaskan. Perpaduan antara warna-warna soft pink, crem, putih, dan lain sebagainya memang identik dengan perempuan. Walau sebenarnya banyak juga laki-laki yang mengenakan pakaian pastel untuk menunjang penampilan. Orang yang mengenakan busana pastel terlihat lebih lembut. Mungkin karena dari hasil karakteristik warna ini sendiri yang menyiratkan keteduhan dan ketenangan. Dan tentunya busana dengan warna ini tak pernah mati zamannya.

  • Denim

Apalagi dengan busana satu ini. Bergaya denim dari jaket hingga celana adalah gaya pakaian yang dari era dulu hingga sekarang tetap diincar dan disenangi oleh banyak orang. Warna dan bahan denim sendiri merupakan warna yang netral jika dikenakan dengan berbagai warna. Warna biru hingga biru tua, memang cocok jika dipadu padankan dengan berbagai busana. Tak heran setiap outlet memiliki produk jeans untuk dijual di segmen pasar mereka.

Dengan begitu dunia mode memang tak pernah lepas dari adanya 4 gaya diatas yang selalu hip setiap tahunnya. Gaya busana yang memang akan bertahan sepanjang waktunya, adalah busana yang dapat dikenakan untuk laki-laki maupun perempuan. Sehingga produsen dengan mudahnya menciptakan dan memodifikasi hasil output mereka. Dan juga gaya tersebut cocok untuk dikenakan dalam berbagai hal da dipadu padankan dengan busana yang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme