sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Bukan Hanya Model Jam Tangan, 4 Hal Ini Juga Wajib Diperhatikan Ketika Ingin Membelinya

Jam tangan banyak digunakan masyarakat tak hanya untuk memudahkan melihat waktu, lebih dari itu ia memiliki fungsi untuk menunjang penampilan. Tentunya dengan berbagai macam model jam tangan yang ada, difungsikan untuk kebutuhan berbeda-beda, ada yang khusus untuk bekerja, jam tangan sporty dan masih banyak lagi. Masyarakat bisa menemukan yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan. Tak jarang juga bahkan aksesoris yang satu ini lebih ditujukan sebagai barang koleksi dibandingkan untuk dipakai.

 Bukan Hanya Model Jam Tangan, 4 Hal Ini Juga Wajib Diperhatikan Ketika Ingin Membelinya

Mengingat banyak diantaranya yang memang dijual dengan harga mahal, misalnya adalah jam tangan yang terbuat dari logam mulia, emas dengan tambahan berlian, nilainya juga akan semakin tinggi, sesuai dengan harga jualnya kembali. Memilih jam tangan yang tepat tentunya tak semudah yang dibayangkan, bukan asal melihat dari model jam tangan tersebut, apalagi bagi para mereka yang aktif, adapun beberapa hal yang harus menjadi pertimbangan, diantaranya adalah: 

  1. Dibekali dengan fitur water resistant, bagi mereka kalangan yang memang cukup aktif, baik itu dalam melakukan berbagai macam rutinitas sehari-hari maupun olahraga, maka akan lebih banyak berkeringat. Lebih aman adalah memilih jam tangan dengan kemampuan menahan air yang baik. Sehingga nantinya produk yang Anda beli tersebut tak akan mudah rusak hanya karena terkena cipratan air.
  2. Material atau bahan baku pembuatan, hal lainnya yang juga tak kalah penting untuk dipikirkan sebelum membeli arloji adalah bahan apa yang dipakai dalam pembuatannya, mengingat bagaimanapun pilihan bahan yang berbeda akan sangat menentukan kualitas dan pastinya juga harga. Misalnya untuk jam tangan dari logam mulia yang nilainya sampai puluhan juta rupiah.
  3. Detail jam tangan tersebut, di dalam jam tangan terkadang tak hanya dibekali dengan penunjuk waktu saja, melainkan lebih dari itu juga ada detail-detail lainnya yang harus diperhatikan, seperti diantaranya adalah penunjuk arah, kemudian juga ada stopwatch dan masih banyak lagi. Detail atau fitur khusus ini akan sangat mempengaruhi kualitas dari penggunaannya.
  4. Postur tubuh, sama halnya ketika Anda membeli item fashion yang lainnya baik itu pakaian, sepatu maupun tas, agaknya postur tubuh juga jadi bagian penting yang harus diperhatikan, karena belum tentu nantinya semua orang akan cocok mengenakan jam tangan dengan ukuran ataupun model yang sama. Misalnya ketika postur tubuhnya kecil, tentu tak akan cocok memakai jam tangan berukuran besar.

Baca juga artikel menarik lainnya di sketsamode.com

Penting juga untuk memperhitungkan budget sebelum membelinya, mengingat belum tentu produk yang Anda inginkan tersebut dijual dengan harga yang murah. Cek langsung koleksi model jam tangan terbaru dari merk-merk favorit Anda di situs resminya, berbeda merk maka kualitas yang ditawarkan dan harga juga akan berbeda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2018 Frontier Theme