sketsamode.com

Sketsa Mode, Trend dan Gaya Hidup

Bibir Sengat Lebah Menjadi Trend Terkini

Tidak tahu kenapa banyak sekali perempuan-perempuan zaman sekarang menginginkan bentuk tubuh yang dirasa sempurna. Dimulai dari mata, hidung, mulut, alis, dada, tangan, pantat, kaki, dan segala macamnya. Kesadaran akan pentingnya menjaga bentuk tubuh agar tetap cantik sepertinya menjadi faktor utama. Karena dikatakan sebagai perempuan cantik oleh siapapun itu tentu menjadi perasaan senang dan bangga yang tersendiri. Perlombaan mempercantik diri di kalangan para wanita sudah ada sejak zaman dahulu kala. Namun, beberapa trend terkini yang dirasa cukup aneh justru menjadi favorit beberapa wanita.

Hal yang sekarang menjadi tren adalah mempunyai bibir besar layaknya bibir yang di sengat oleh lebah. Kita tahu bahwa bagian tubuh yang terkena sengatan lebah, akan Lebam dan membesar karena efek dari racun yang di suntikan oleh binatang lebah. Lebah yang telah menyuntikkan racunnya ke diri manusia, akan meninggal setelah itu. Racun lebah yang ada dalam diri manusia tidak cepat hilangnya. Butuh proses sekitar 1 hingga 2 hari untuk membuat kempis Lebam yang terkena sengatan.

Tetapi bibir besar yang menjadi trend terkini bukan bibir yang terkena racun dari sengatan lebah. Melainkan membuat efek besar dengan menggunakan beberapa cara agar terlihat besar. Ini dilakukan oleh para wanita pada dasarnya, karena ingin memikat hati para lelaki. Mereka berpikir bahwa lelaki akan tertarik dengan wanita yang mempunyai bibir besar dan merekah.

Para wanita di dunia juga terinspirasi oleh bibir artis wanita papan atas. Seperti Angelina Jolie, Megan Fox, Scarlett Johansson, Jessica Alba, dan artis-artis Hollywood lainnya. Sehingga banyak cara yang ditempuh untuk sebagian orang agar mendapatkan bibir cantik nan seksi yang dipunyai oleh artis-artis papan atas. Seperti operasi plastik, alat pembesar bibir, lipstik penambah volume, makan makanan pedas, dan lain sebagainya. Segala hal ditempuh hanya untuk mendapatkan bibir seksi merah merona yang menjadi pusat perhatian oleh banyak orang.

Memang kenyataannya apabila mempunyai bibir yang besar dan berisi akan menambah kecantikan yang dipunyai oleh wanita. Stuart Brody juga telah melakukan survey terhadap 258 wanita online, bahwa mereka yang memiliki bibir besar juga mempunyai kualitas reproduksi yang berkualitas. Walaupun pada kenyataannya wanita yang memiliki bibir tipis juga mempunyai kualitas yang bagus, namun bibir tebal sedikit diatasnya.

Trend inilah yang membuat banyak produsen kosmetik berlomba-lomba untuk menghasilkan produk output lipstik yang dapat menambah volume bibir semakin besar. Ketika kosmetik dapat mempercantik dan membuat bibir menjadi merekah sesuai yang diinginkan oleh pemiliknya, tentu konsumen tak akan berpaling kepada cara-cara atau produk lain yang berjenis sama. Kecuali jika produsen hanya menghasilkan produk monoton yang sudah bosan untuk dikonsumsi oleh konsumen.

Sekarang ini banyak produsen yang rela membagikan lipstik secara cuma-cuma sebagai hadiah giveaway untuk wanita yang berdandan cantik dan membuat tampilan sesuai yang diinginkan oleh produsen. Cara seperti ini sebenarnya adalah cara yang paling efektif bagi produsen untuk mempromosikan produk terbaru dan terbagus nya. Promosi yang dilakukan tidak berbayar ini justru membuat produsen lebih maju. Karena pada saat ini review dari para konsumen sangat benar-benar di incar oleh konsumen lain yang belum menggunakan. Kosmetik sendiri merupakan produk yang tidak cocok untuk semua orang, sehingga hanya beberapa orang yang relatif cocok saja. Inilah alasan mengapa review produk diperhatikan dan menjadi suatu sarana periklanan produk. Ketika suatu produk kosmetik seperti lipstik mendapat review paling banyak dan positif, tentu lipstik bibir itulah akan yang menjadi trend terkini di kalangan wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sketsamode.com © 2017 Frontier Theme