Beragam Model Baju Terbaru untuk Couple
2016 Jul 29 By admin 0 comment

model baju terbaru

Apa Anda tertarik untuk tampil serasi dan trendy bersama pasangan saat ada pesta? Tidak usah cemas, sekarang ini beragam model baju terbaru untuk couple sudah menjamur dimana-mana. Mau itu formal, semi formal, bahkan kasual, sudah banyak dijual di pasaran. Namun model tentu saja tidak monoton karena desainer semakin kreatif menciptakan busana yang nyaman dan atraktif baik untuk pria atau wanita namun cocok untuk keduanya. Ini merupakan tantangan tersulit karena Anda tahu bahwa beberapa pria cenderung tidak terlalu peduli dengan penampilan, namun si wanita ingin tetap tampil modis bersama.  Nah, di sinilah Anda akan diberikan informasi dan solusi mengenai fashion untuk Anda dan pasangan.

  • Tampil kasual jika datang ke acara konser, penggalangan dana, atau ke mall bersama pasangan pasti sudah biasa. Tapi mengenakan kaos dengan tulisan  yang sama, atau minimal dengan warna senada pasti akan memberikan kesan berbeda dari biasanya. Carilah kaos dengan bentuk kerah yang berbeda, misalkan si wanita mengenakan kerah bentuk V, sedangkan yang pria berbentuk bulat. Terkadang juga ada dijual kaos couple yang slim fit (pas body) untuk si wanita, sedangkan kaos oblong untuk model si pria. Sesukanya Anda saja.
  • Jika kaos terkesan terlalu santai, Anda bisa memilih kemeja. Si pria bisa tetap mengenakan kemeja bermotif apa saja terkecuali bunga atau boneka, sementara si wanita mengenakan kemeja dengan model seperti gaun atau lebih panjang sampai ke lutut, lalu padankan dengan ikat pinggang kecil sebagai asesoris. Model seperti ini sulit dicari, tapi Anda tetap bisa menjelajahi internet untuk membelinya.
  • Olahraga bersama sang kekasih tentunya termasuk salah satu kegiatan menyenangkan. Olahraga yang dianjurkan adalah lari atau joging. Anda bisa memilih waktu di hari Minggu pagi saat car free day lalu mengajaknya mengenakan jaket berhoodie dengan motif dan warna yang sama. Jauhi warna terang karena pria kurang menyukainya. Pilih biru atau abu-abu, atau warna kesukaan mereka. Karena wanita lebih fleksibel dalam hal ini.
  • Tren mengenakan batik sarimbit saat ke acara kondangan sudah ada dari dulu, namun di zaman yang modern seperti sekarang, berbagai model lebih memudahkan kita saat menjatuhkan pilihan. Jika Anda kurang suka dengan motif batiknya, Anda bisa membeli kain batik di pasar lalu menjahitnya sesuai selera Anda.
  • Baju gamis couple atau busana muslim juga sedang marak tahun ini. Tingginya permintaan baju gamis membuat para perancang berusaha produktif dalam menggunakan berbagai bahan seperti batik, sutra, katun bahkan satin. Untuk si wanita, tentu saja mereka bisa mengenakan gamis syari, atau lebih ke modern style dengan outer wear dan tentu saja dengan motif yang sama dengan si pria.

Jadi, tunggu apalagi, bujuk dan rayu pacar Anda agar bisa tampil modis bersama-sama dengan berbagai pilihan model baju terbaru untuk couple yang sedang poupler dan ramai diperbincangkan. Jangan mau ketinggalan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *