Beragam Baju Terbaru dan Tren di 2016
2016 Aug 02 By admin 0 comment

baju terbaru

Trend fashion selalu berkaitan dengan busana, dress, sepatu, asesoris, dan perhiasan. Tanpa salah satunya, akan ada yang kurang dengan style Anda. Untuk menjadi tren masa kini, Anda harus memiliki perlengkapan yang komplit. Jika ingin jadi fashionable, Anda akan memakai baju terbaru tapi kalau disokong dengan sepatu belel, tidak akan membuat baju tersebut digemari oleh masyarakat sekitar dan tentunya tidak akan menjadi tren. Bahkan baju lama Anda juga bisa jadi tren jika bisa digunakan dengan tepat.  Apa yang masyarakat lihat adalah keseluruhan busana yang Anda pakai. Berikut di bawah ini beragam contoh busana yang sedang tren di 2016 :

  1. Blus dengan strip (belang) lengan panjang berbahan rajutan. Baju ini sangat bisa dipadukan dengan rok mini berlipat-lipat atau celana jeans. Jangan lupa bawa clutch Anda dan kenakan stiletto koleksi terbaik yang Anda miliki.
  2. Blus tanpa lengan dengan corak bunga. Jika Anda memiliki blazer berwarna hitam atau putih, padukan saja agar tetap bisa tampil kasual. Bawahannya, kenakan celanan ketat bercorak juga. Jangan lupa kaca mata hitam Anda.
  3. Kaos dengan army printed. Jika celana beige Anda dengan banyak kantong jarang dipakai dan tersimpan dengan rapi di lemari, saat ini Anda bisa mengeluarkannya dan memakainya berbarengan dengan kaos ini. Gunakan jaket berbahan jeans sebagai asesoris, ikat dipinggang atau sampirkan di bahu juga bagus.
  4. Blus berbahan satin tapi polos, sangat cantik sekali dipadankan dengan boyfriend jeans Anda. Kenakan cardigan panjang berbahan rajut dan Anda akan kelihatan sempurna.
  5. Mini dress dengan kerah dan berlengan panjang. Kesan semi formal ini sangat bisa didapatkan di model busana ini. Asalkan warnanya tidak mencolok. Sepertinya hitam dan putih sudah paling pas da harus berbahan satin karena kalau berbahan katun, malah akan tampak seperti dress biasa.
  6. Turtle neck top. Blus dengan bahan rajut, dan kerah leher yang tinggi sekarang kembali menjadi tren. Sebelumnya di tahun 90an, baju ini sudah menjadi fashion paling diminati. Tambahkan cardigan panjang tanpa lengan berwarna abu-abu dan celana pendek berbahan serta stocking hitam serta sepatu boot. Anda pasti akan menarik perhatian orang banyak.

Banyaknya jumlah baju terbaru yang Anda beli tidak akan menjamin membuat Anda terlihat fashionable kalau tidak dipadupadankan dengan cara pemakaian dan pemilihan warna yang benar. Selain terlihat tren, utamakan kenyamanan agar Anda rileks ketika mengenakannya. Ukuran juga harus diperhatikan supaya tidak seperti kelihatan sedang meminjam kostum sewaan atau meminjam dari teman. Semoga panduan baju di atas dapat menambah pengetahuan Anda untuk bereksplorasi. Selamat berburu baju yang keren!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *